Thursday, September 1, 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei G9 2016

Harga Huawei G9 Plus - Huawei tahun ini menjadi nomor satu vendor di Cina setelah mengalahkan Oppo dan Xiaomi. Vendor yang baru saja merilis ponsel terbaru yang disebut Huawei G9 Ditambah itu layak untuk mendapatkan pujian. Setelah merilis terbaik ponsel android dual kamera bernam Huawei P9 Plus. Huawei kini kembali merilis ponsel lebih berkualitas dengan harga yang lebih murah. Spesifikasi yang ditawarkan Huawei G9 Plus adalah cocok dengan kebutuhan pengguna. Ia juga dirancang dengan desain premium licin mengesankan tapi harga tidak terlalu mahal.

Ponsel Huawei G9 Plus hadir dengan beberapa warna yang menarik termasuk hitam, putih dan emas. Diengan bobot 160 gram dan  ketebalan 7,3 mm sehingga cukup kompak ketika digenggam dan ramah ketika dioperasikan menggunakan satu tangan. Kemudian bagian layar, HP ini mengusung layar 5.0 inci dimensi dilengkapi dengan kemampuan untuk menampilkan resolusi Full HD. Dan menggunakan layar panel IPS LCD Capacitive Touchscreen. Saat ini Hp Huawei sudah dijual dengan harga yang ditujukan untuk pasar kelas menengah.Huawei G9 Plus menjadi  pesaing dari vendor  Oppo Oppo F1.Untuk melihat dengan jelas pada spesifikasi dan harga Huawei G9 Plus, sobat dapat melihat ulasan lengkap di bawah ini.

Huawei menargetkan pasar kelas menengah atas spesifikasi pasti bekalan dan desain dari desain Huawei G9 Ditambah harus setara atau lebih baik dari pesaingnya. Dalam hal desain itu menawarkan ukuran 151,8 x 75,7 x 7,3 mm dan berat hingga 160 gram. Yang cukup tipis dan ringan, sehingga untuk dioperasikan sebagai smartphone sehari-hari ponsel ini cukup baik. Buddy ulasgadget.com dapat memilih 3 warna Huawei G9 Plus. Bahannya terbuat dari logam, sehingga cukup solid dan tampil lebih premium.vendor China juga menyediakan konektivitas yang cukup lengkap dan up to date. Side mendukung jaringan 4G  LTE. Untuk berbagi konten dengan pengguna smartphone lainnya. HP Huawei G9 Plus juga menyediakan Wifi, Bluetooth dan USB. Yang menarik di sini, Huawei G9 Plus telah membawa terbaru USB Type-C dan USB OTG dukungan. Jadi teman saya akan merasa ulasgadget.com mengisi baterai di smartphone akan lebih cepat dan lebih mudah.

 Lanjutkan pada bagian lain dari layar yang Huawei G9 Plus. Ponsel ini mengusung layar bekalan berukuran 5,5 inci yang cukup prestisi untuk penggunaan sehari-hari.Layar smartphone resolusi juga cukup tinggi mencapai Full HD. Sehingga tampilan layar bisa lebih jelas dan nyaman dipandang mata dan desain Layarnya 2.5D Curved Kaca yang dapat dilihat dari samping. Yang tampak kedua sisi layar, ponsel ini terlihat melengkung. Untuk perlindungan mereka sendiri masih menggunakan kaca anti gores yang masih kurang sehingga perlu untuk pelindung tambahan lagi.

HP Huawei G9 Plus juga berjalan pada sistem operasi terbaru Android Marshmallow. Penampilannya sangat berbeda dari ponsel ini masih menggunakan OS Android Lollipop. Demikian juga, kinerja software yang lebih baik. Berkat penggunaan antarmuka pengguna Emotion UI versi 4.1. User interface lebih responsif dan dapat diubah sesuai dengan keinginan sendiri. Hal ini tentu bernilai harga Huawei G9 Ditambah ditawarkan.

Huawei kinerja G9 game Plus dapat menjalankan berbagai game resolusi HD android. Karena sisi hardware, ia telah menggunakan Qualcomm Snapdragon 625 chipset yang membawa Octa Core 2.0 GHz kecepatan. Prosesor grafis juga menggunakan Adreno 506 yang sangat mampu menjalankan high end android games. Kapasitas penyimpannya juga cukup luas untuk versi tertinggi Huawei G9 Plus dilengkapi dengan memori internal sebesar 64 GB yang juga mendukung microSD kapasitas slot 256 GB. Multitaskingnya dianggap sangat lancar berkat kapasitas bekalan ram hingga 4 GB. Huawei juga menyediakan pilihan yang terendah dari G9 Ditambah yang membawa memori internal 32 GB dengan 3 GB ram bekalan. Tentu saja harga Huawei G9 Ditambah versi lebih murah. Dibandingkan dengan harga HP Huawei G9 Ditambah yang membawa 4 gb ram dan 64 GB memori internal.



Kamera beresolusi bagian, Huawei G9 Plus dilengkapi dengan kamera belakang memiliki resolusi 16 MP adalah fitur yang sangat lengkap. Diantaranya adalah fitur autofocus deteksi fase yang mampu mengambil gambar lebih tajam. Kemudian fitur OIS berguna untuk mengambil video dengan stabil. Terakhir ada dual LED flash yang masih memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dikondisikan cahaya rendah. Kemudian kemampuan bagian video, Huawei G9 Plus adalah mampu merekam video resolusi 4K. Membuat selfie hobi, Huawei menyediakan kamera beresolusi 8 MP di bagian depan HP.

Baik dalam hal spesifikasi kamera, harga Huawei G9 Ditambah itu cukup terjangkau dan murah. Selain itu, ia sudah menawarkan sensor fitur sidik jari, dan fitur audio DTS Suara. Yang melengkapi keunggulan dari ponsel. Untuk kapasitas daya tahan baterai, G9 Plus menawarkan 3340 mAh baterai yang belum diketahui apakah atau tidak mendukung pengisian cepat.


Spesifikasi Huawei G9 Plus

Pilihan Warna Black, White, Gold
Ukuran 151.8 x 75.7 x 7.3 mm
Berat 160 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan
  • 2G :GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
  • 3G :HSDPA
  • 4G :LTE
Kecepatan Internet HSPA, LTE
Konektivitas
  • Wifi :Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth :v4.1, A2DP, LE
  • USB :Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
  • GPS :Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS (region dependent)
  • NFC :
  • Infrared :
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran dan Resolusi Layar
  • Ukuran :5.5 inches (~72.6% screen-to-body ratio)
  • Resolusi :1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Proteksi :
Tampilan Antar Muka Emotion UI 4.1
Sistem Operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Prosessor
  • Chipset :Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • CPU :Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU :Adreno 506
RAM 3/4 GB
Memori Internal 32/64 GB
Micro SD microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera Belakang 16 MP, phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash
Fitur 1/2.8″ sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 2160p@30fps
Kamera Depan 8 MP
Sensor Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Fitur
Baterai Non-removable Li-Po 3340 mAh

Harga dan Spesifikasi Huawei G9 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment