Saturday, September 24, 2016

Spesifikasi Advan I5C - Smartphone Android Lollipop 4G LTE

Advan kembali merilis hp android 4G entry level terbarunya yang bernama Advan i5C dengan harga 1 jutaan saja. Smartphone ini cukup spesial karena menjalankan sistem operasi buatan Anak bangsa yaitu ID-OS yang juga berbasis Android.


Advan Vandroid i5C yang mengusung tagline “My Selfie Phone” ini memang mengandalkan kamera depan yang memiliki LED flash untuk bersaing dipasaran dan tentunya harga jual yang terjangkau serta performa dan kinerja yang mumpuni.Advan Vandroid i5C hadir dengan menggunakan layar selebar 5.0 inci dengan resolusi HD yang didukung dengan teknologi layar IPS LCD.


Advan Vandroid i5C juga telah menggunakan jaringan cepat 4G LTE untuk akses internet dan sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop.Kamera utama dan kamera depan Advan i5C keduanya memiliki resolusi 5 MP yang didukung dengan fitur autofocus dan LED flash untuk mendapatkan hasil gambar yang baik. Dengan kamera depan 5MP + LED flash, Advan i5C mampu memberikan hasil foto selfie yang lebih cerah dan jernih.


Melirik performa dan kinerjanya, Advan i5C mengandalkan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.5 GHz yang cukup bertenaga dan didukung oleh RAM 1GB serta grafis GPU dari Mali-400MP. Untuk media penyimpana terdapat internal 8GB dengan slot microSD up to 32GB untuk memindahkan file dan aplikasi kememori eksternal.Sedangkan untuk keperluan daya, Advan i5C mengandalkan baterai berkapasitas 2200mAh.








Jaringan GPRS, EDGE, HSDPA, 4G LTE – Dual SIM
Layar 5 Inci 720 x 1280 pixels LCD Kapasitif IPS panel
OS Android v5.1 Lollipop – ID OS
CPU Quad Core 1,5GHz
GPU GPU Mali-400MP
RAM RAM 1 GB
Storage Internal 8 GB, Eksternal MicroSD up to 32 GB
Kamera Kamera Utama : 5 MP + LED Flash, Autofocus. Depan: 5 MP + LED flash
Konektifitas 4G LTE, 3G-HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, port USB, GPS, USB OTG
Baterai Baterai 2200 mAh

Spesifikasi Advan I5C - Smartphone Android Lollipop 4G LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment