Saturday, September 17, 2016

Harga dan Spesifikasi Mito Fantasy Max A38

Kini vendor lokal bernama Mito yang terkenal dengan produk-produk smartphone yang berharga terjangkau kembali menyapa publik Tanah Air. Kali ini vendor ponsel pintar dalam negeri itu memperkenalkan Mito Fantasy Max A38 yang merupakan “kembaran” dari Mito Fantasy One A33. Dikatakan kembaran karena keduanya memang mengusung spesifikasi yang identik. Bahkan, kedua smartphone terbaru dari Mito itu pun dirilis dalam waktu yang bersamaann. Kehadiran Mito Fantasy Max A38 ini secara spesifik ditujukan oleh Mito untuk segmen pasar pemula yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.


Mito Fantasy Max A38 merupakan smartpone tangguh yang dimiliki oleh Mito Mobile. Mito Fantasy Max A38 hadir dengan material plastik yang tersedia 2 plihan warna yaitu Hitam dan putih. Menariknya dari Mito Fantasy Max A38 adalah sebagai smartphone kelas Entri level smartphone ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi garang sebut saja  : Layar 5.0 inchi, Android v 5.1 Lolipop,Kamera utama 8 MP, Kamera depan 2 MP, dan Baterai Li ion 2000 mAh.

Sedangkan untuk dapur pacunya, spesifikasi smartphone terbaru dari Mito ini juga terbilang gahar lewat penggunaan chipset Spreadturm SC7731 dipadukan prosesor Quad-core 1,3 Ghz dan ukuran kapasitas RAM yang cukup menggigit, yakni 2 GB. Secara kualitas, komponen mesin yang ada pada Mito Fantasy Max A38 ini juga sama dengan spesifikasi mesin pada Mito Fantasy One A33. Dengan perpaduan ketiga komponen tersebut pastinya bakal menjamin performa smartphone seri Fantasy Max A38 menjadi lebih optimal.

Tidak hanya menggunakan RAM 2GB yang menjadi sorotan kelebihan Mito Fantasy Max A38 namun juga digunakannnya memori internal yang besar yakni 16 GB. Bayangkan harga 1 jutaan, sebuah smartphone lokal android Lollipop mengusung tempat penyimpanan yang sangat besar.

Layar Fantasy MAX sudah masuk kategori phablet karena berukuran 5 inci yang dilengkapi teknologi LCD IPS (In Plane Switching). Dengan IPS pemilik Mito MAX bisa melihat layar ponsel hingga sudut kemiringan tertentu yang artinya bisa lebih luas.Harga Mito Fantasy Max A38 di indonesia saat ini dibanderol dengan harga kurang lebih 1,2jutaan.

Sayangnya, meskipun dibekali dengan ragam spesifikasi yang mumpuni untuk level smartphone kelas premium, untuk fitur konektivitasnya malah Mito Fantasy Max A38 belum didukung dengan jaringan 4G LTE. Namun hal tersebut bukanlah masalah besar karena smartphone ini tetap memiliki pilihan koneksi alternatif yang bisa memberikan akses internet stabil kepada penggunanya.

 


Harga dan Spesifikasi Mito Fantasy Max A38 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment