Tuesday, September 6, 2016

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Laser Terbaru

Asus kembali meluncurkan smartphone terbarunya di indonesia.Produk smartphone terbaru besutan Asus kali ini diberi nama Asus Zenfone 3 Laser.Asus Zenfone 3 Laser ini merupakan penerus dari pendahulunya yaitu Asus Zenfone 2 Laser.

 Pada sektor kamera Zenfone 3 Laser ini dilengkapi dengan sensor kamera sebesar 13MP dengan Sony IMX214 Sensor dan pada bagian depan terdapat kamera 8MP.Penambahan fitur generasi terbaru PixelMaster 3.0 dan lensa aperture f/2.0 yang besar,menjadikan hasil fotografi ZenFone 3 Laser jauh di atas standar smartphone lainnya.Adanya sensor koreksi warna,berfungsi untuk mendeteksi subyek cahaya yang tidak biasa sehingga membuat hasil foto Anda terlihat natural.

Laser auto-focus berguna untuk memberikan pencahayaan secara instan dan jelas hanya dalam 0,03 detik.Smartphone akan menembakkan sinar laser untuk mengukur jarak pada kecepatan kilat. Laser auto-focus bahkan mempercepat fotografi close-up, dan memberikan kompensasi untuk jarak ekstra yang diciptakan oleh lensa yang menjauh selama framing - sehingga setiap tembakan tajam, jelas, dan ditangkap secepat jari Anda menekan.

 Dengan fitur electronic image stabilization (EIS), Anda dapat menghasilkan video bebas blur, dan sensor koreksi warna otomatis untuk menghasilkan warna sesungguhnya.Selain itu Zenfone 3 Laser juga memiliki tiga axis electronic image stabilizer (IS) yang membuat  video Anda tetap stabil dan bebas goncangan.

 Layar ZenFone 3 Laser berkontur (2.5D)  IPS HD dengan layar kaca sentuh yang serasi dengan penutup belakang yang melengkung lembut sehingga terasa alami dalam genggaman Anda. ZenFone 3 Laser memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 Full HD agar mudah dilihat bahkan dalam kondisi cahaya terang,didalam ruangan atau diluar ruangan sekalipun.Dengan bezel 2.58mm ultra-ramping dan rasio screen-to-body 77% yang luar biasa,menjadikan layar akan terlihat lebih penuh.

Sensor sidik jari pada bagian belakang ZenFone 3 Laser diposisikan dengan sempurna sesuai dengan cara Anda memegang ponsel Anda. Anda dapat membuka kunci ZenFone 3 Laser dalam 0.3 detik dan melakukan banyak hal lainnya dengan cepat. Swipe jari Anda ke bawah,disensor untuk menggunakan kamera selfie, dan kemudian tekan dengan ujung jari Anda untuk mengambil gambar: ini seperti tombol shutter kedua.Anda bahkan dapat menerima panggilan telepon dengan double tip tap, atau membuka aplikasi favorit Anda dengan sidik jari spesifik hingga 5 jari.

Dan dengan memori bult in hingga 4GB, ZenFone 3 Laser sanggup menjalankan setiap aplikasinya dengan cepat dan lancar.ZenFone 3 Laser memiliki prosesor 64-bit yang kuat dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 430,dengan kinerja yang luar biasa dan kekuatan-efisiensi yang unggul.Anda dapat merekam, dan mengedit video FHD tanpa menghabiskan baterai. Dengan baterai 3000mAh dan fitur hemat daya yang canggih,baterai dapat bertahan lama hingga 22 hari waktu standbay.

 

Untuk sentuhan terakhir Asus menggunakan teknik hyperfine sand-blasting untuk memoles setiap detail permukaan logam ZenFone 3 Laser ini,sehingga menghasilkan desain metalik yang mewah dan eksklusif,dengan 2 pilihan warna cantik yaitu - Glacier Silver dan Sand Golds.


Spesifikasi Asus Zenfone 3 Laser Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment