Wednesday, November 4, 2015

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Compact Terbaru

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Compact  Terbaru - Seperti dalam tradisi tahun sebelumnya, Sony merilis seri smartphone flagship buatan sendiri, yaitu "Sony Xperia Z5 Compact" varian mini. Ukuran layar dari dua seri lainnya, Sony sekali lagi mengandalkan layar 4,6 inci, atau sama, karena mereka memberikan serangkaian Xperia kompak Z3 yang diterbitkan tahun lalu jauh lebih kecil. Menariknya, meskipun ukuran layar yang lebih kecil, namun smartphone masih bersenjata berat, dengan prosesor Snapdragon 810 berkuatan kamera 23 megapiksel, yang juga dapat digunakan notabennya canggih Z5 Sony Xperia dan Xperia Z5 dual kartu dual standby

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Compact Terbaru

Sony Xperia Z5 kapasitas kontrak layar 4,6 inci ponsel pintar luar biasa, pasalnya ponsel ini masih komponen hardware terbaik yang didukung, sehingga ada kinerja awal melalui pelaksanaan berbagai kegiatan hariangadet teman mobile. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi kemampuan untuk bertahan hidup di dalam air telah diuji IP68 bersertifikat. Sampai, Z5 kompak Xperia juga dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari adalah pilar menjaga keamanan dan privasi dari para penggunanya. Kami melihat lebih banyak tentang bagaimana besar dan harga Sony Xperia Z5 kompak, teman, silakan lihat komentar berikut.


Layar 4,6 inci dan operasi nyaman

Sony Xperia Z5 kompak ditargetkan untuk menarik orang-orang muda, artikel Sony memberikan warna alami yang terlihat eye candy begit, dibakar hitam, putih, kuning cerah dan merah muda. Juga melalui lapisan kaca belakang, tapi warna lakukan dengan kaca buram agar terlihat lebih elegan dan, tentu saja, tidak akan tergelincir ketika teman-teman terus. Adapun ukurannya, ketebalan 8,9 mm dan berat 138 gram, sehingga akan sangat mudah, ketika seorang teman dengan satu operasi tangan.Jadi untuk layar, smartphone ini memiliki TRILUMINOS tampilan layar teknologi dan peregangan X-Reality berukuran 4,6 inci layar IPS di papan tulis. Sayangnya, skrining Xperia C5 kompak masih di 720p (1280 × 720 piksel) resolusi HD, sehingga hanya kepadatan -323 ppi layar, Anda juga dapat ganda nya Xperia bawah dan Z5 Z5 Preimum mengambil resolusi yang lebih tinggi representasi layar. Tapi kejelasan layar cukup memuaskan, karena ada teknologi TV Sony Bravia untuk memastikan kualitas gambar yang terang dan jelas.


Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Compact


Jangan heran jika harga Sony Xperia Z 5 kompak harga tetap mahal, tapi resolusi layar masih lebih rendah dari seri Xperia Z5 suka. Karena ponsel ini juga dirancang dengan teknologi canggih, sehingga orang memiliki tubuh premium dan kemampuan untuk banjir dan debu. Selain itu, Sony juga menawarkan kompleks penyimpanan di mana sensor sidik jari tombol power, yang digunakan untuk menjaga keamanan data dan privasi pengguna Xperia Z5 kompak.


Cabe Rawit kecil kecil mengandalkan Snapdragon 810Smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 kemungkinan generasi terbaru dari kekuasaan, itu tidak mengalami overhet masalah atau overheating. Gunakan prosesor octa-core, dengan kecepatan 64 untuk memastikan bahwa kinerja tinggi kompak Sony Xperia Z5 dapat lancar menjalankan berbagai game, dan bebas untuk menggunakan, tanpa penundaan streaming video. Kinerja multitasking juga sangat baik, karena ada sudah terintegrasi di Adreno 430 GPU memori 2GB, 64-bit prosesor 8-core.Spesifikasi hardware Sony Xperia Z 5 peningkatan dramatis kompak dalam jumlah Xperia Z3 relatif kompak, maka secara otomatis akan mempengaruhi harga penjualan smartphone ini. Selain itu, Sony juga menyediakan antarmuka yang lebih ringkas, namun tetap fleksibel ketika cawapres dan pengembangan nyaman Lollipop 5.1.1 sistem operasi Android. Kemudian departemen pengolahan data, memiliki 32 GB memori internal, Anda dapat menggunakan kapasitas kawin ekspansi microSD memakai 200 GB.Penggunaan spesifikasi hardware canggih, dan dukungan untuk teknologi terbaru, membuat harga Sony Xperia kompak Z5 adalah sangat mahal. Tapi uang tidak menghabiskan teman saya adalah sia-sia, karena ponsel ini memiliki kemampuan multimedia terbaik untuk mendukung high-definition teknologi audio, berfungsi untuk meningkatkan resolusi kualitas audio, dalam rangka untuk terus dering jelas DN bisu kebisingan, membiarkan teman saya dapat menikmati berbagai multmiedia konten, seperti permainan, musik dan video dengan lebih nyaman.


Koneksi LTE 300 Mbps daya tahan bateraiHarga harga Sony Xperia kompak Z5 sangat mahal, ia harus memiliki keseimbangan konektivitas yang cukup. Untuk alasan ini, ponsel ini dikemas dengan balutan 4G LTE modem 6 kelas dapat menghasilkan 300 kecepatan MBS download dan upload 50 MB. Sayangnya, Sony tidak menyediakan kartu ganda versi dual standby, sehingga ketika teman saya enggan disediakan slot kartu SIM, penggunaan ponsel ini untuk berkomunikasi. Selain itu, ada teknologi Wi-Fi, dual-band, dibandingkan dengan 2 kali lipat, Wi-Fi kecepatan standar, karena sudah memiliki mendukung MIMO.Dalam rangka meningkatkan ketahanan daya baterai, dan ketika teman saya jaringan internet 4G LTE, Sony melengkapi ponsel Kapasitas baterai baru 2700 mAh. Baterai lithium ion yang multifaset, kami tidak memisahkan, tetapi bisa di 14 jam, saat menggunakan ponsel 50 menit, 77 jam, kali ini teman saya mengandalkan teman-teman saya lakukan musik penengarkan. Menariknya, Sony Xperia Z5 kompak juga dilengkapi dengan cepat biaya fungsi 2.0, serta berbagai fitur konektivitas seperti NFC, GPS, Bluetooth V4.1, dan port microUSB.


Resolusi kamera canggih 230.000 pikselIndustri kamera telah menjadi keuntungan utama dari kontrak Sony Xperia Z5. Karena dengan Exmor RS sensor 23 megapixel, memastikan berteknolgi canggih foto kamera menembak dan klip video di mana kehadiran terlihat tajam dan sedikit noise. Selain itu, kamera belakang juga dilengkapi dengan lensa kamera kompak Xperia Z5 untuk menangkap lebih cayaha G- dan memungkinkan Anda untuk menangkap gambar dengan lensa wide-angle berukuran 22 mm. Namun, yang paling serius adalah adanya fitur auto-focus hybrid yang mampu kecepatan pengambilan gambar ○ 点 03 detik untuk memindahkan titik fokus.Seperti seri Sony Xperia Z5 yang lain, kamera juga mendukung kualitas 4K video (2160P @ 30fps) adalah terlihat detail dan lebih stabil berkat fitur anti-shake, resolusi video capture. Owh, kamera belakang kompak Xperia Z5 juga dilengkapi dengan lampu kilat LED dan 5x zoom gambar yang jelas yang meningkatkan teman dengan foto dan video kualitas tertinggi. Sebagai depan kamera, lensa dilengkapi dengan 5-megapixel Sony Exmor R sensor dan lebar lensa sudut berukuran 25 mm.


SPESIFIKASI
Kartu Sim Single Sim
Ukuran (P x L x T) 127 x 65 x 8.9 mm
Berat 138 g (
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 4.6 inches, 20 x 1280 pixels (~323 ppi pixel density) + Scratch-resistant glass, oleophobic coating
Memori Internal 32 GB, Ekternal microSD, up to 200 GB
Ram 2 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1,  Port microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host, NFC, A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 23 MP, 5520 х 4140 pixels, autofocus, LED flash, Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR
Kamera Depan 5.1 MP, 1080p, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 2700 mAh
Fitur Andalan
  •  Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
  • IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
  • Fingerprint sensor
Bagi pecinta seni, kami yakin Sony Xperia harga harga kompak Z5 lebih dari 10 juta, itu tidak akan membeli smartphone ini menjadi kendala. Juga disimpan di dalamnya memiliki fitur-fitur canggih, scanner sidik jari, seperti kemampuan air, dan kali ini di kamera resolusi tertinggi. Selain itu, dapur juga dorongan berkualitas tinggi, dan telah mendukung sangat cepat teknologi akses internet, sehingga untuk menutupi semua kekurangan, termasuk Sony Xperia Z5 kompak sangat mahal.

Artikel yang terkait judul :
 sony xperia z5 compact harga
sony xperia z5 compact indonesia
sony xperia z5 compact premium
sony xperia z5 compact review
sony xperia z5 compact price
sony xperia z5 compact vs z3 compact
sony xperia z5 compact di indonesia
sony xperia z5 compact kaskus
sony xperia z5 compact youtube
sony xperia z5 compact baru
sony xperia z5 compact gsmarena
sony xperia z5 compact amazon
sony xperia z5 compact australia price
sony xperia z5 compact battery life
sony xperia z5 compact battery life test
sony xperia z5 compact black
sony xperia z5 compact buy
sony xperia z5 compact bumper
sony xperia z5 compact color
sony xperia z5 compact camera test
sony xperia z5 compact colors
sony xperia z5 compact dual
sony xperia z5 compact e5823
sony xperia z5 compact ebay
sony xperia z5 compact ee
sony xperia z5 compact expected price
sony xperia z5 compact e5803
sony xperia z5 compact expected price in india
sony xperia z5 compact expansys
sony xperia z5 compact emag
sony xperia z5 compact engadget
sony xperia z5 compact españa
sony xperia z5 compact full specification
sony xperia z5 compact full
sony xperia z5 compact fingerprint
sony xperia z5 compact front camera
sony xperia z5 compact for sale
hp sony xperia z5 compact
sony xperia z5 compact gigantti
sony xperia z5 compact hands on
sony xperia z5 compact hand on
sony xperia z5 compact japan
sony xperia z5 compact jb hi fi
sony xperia z5 compact ksa
sony xperia z5 compact lazada
sony xperia z5 compact leaked
sony xperia z5 compact leaks
sony xperia z5 compact launch date
sony xperia z5 compact malaysia
sony xperia z5 compact malaysia price
sony xperia z5 compact manual
sony xperia z5 compact marshmallow
sony xperia z5 compact memory
sony xperia z5 compact material
sony xperia z5 compact miku
sony xperia z5 compact mgsm
sony xperia z5 compact media markt
sony xperia z5 compact mobile price
sony xperia z5 compact new
sony xperia z5 compact nfc
sony xperia z5 compact overheating
sony xperia z5 compact overheat
sony xperia z5 compact premium miku edition
sony xperia z5 compact premium hatsune miku
sony xperia z5 compact plastic
sony xperia z5 compact price singapore
sony xperia z5 compact pre order
sony xperia z5 compact price malaysia
sony xperia z5 compact premium docomo
sony xperia z5 compact premium miku
sony xperia z5 compact quick charge
sony xperia z5 compact release
sony xperia z5 compact release date
sony xperia z5 compact review youtube
sony xperia z5 compact spesifikasi
sony xperia z5 compact specs
sony xperia z5 compact spesifikasi dan harga
sony xperia z5 compact sony xperia z5 compact
sony xperia z5 compact singapore
sony xperia z5 compact specification
sony xperia z5 compact
sony xperia z5 compact test
sony xperia z5 compact taiwan
sony xperia z5 compact unboxing
sony xperia z5 compact uk price
sony xperia z5 compact vs z5 premium
sony xperia z5 compact vs iphone
sony xperia z5 compact vs iphone 6s
sony xperia z5 compact vs m4 aqua
sony xperia z5 compact vs iphone 6
sony xperia z5 compact vs samsung s5
sony xperia z5 compact video
sony xperia z5 compact vs samsung s5 mini
sony xperia z5 compact vs samsung galaxy s6
sony xperia z5 compact white paper
sony xperia z5 compact xda
sony xperia z5 compact xataka
sony xperia z5 compact z3
sony xperia z5 compact 02
sony xperia z5 compact 007
sony xperia z5 compact 1080p
sony xperia z5 compact 2015
sony xperia z5 compact 360
sony xperia z5 compact 3gb ram
sony xperia z5 compact 4g

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 Compact Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment