Monday, November 23, 2015

Harga Dan Spesifikasi Advan S50F Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Advan S50F Terbaru - ADVAN Kembali untuk mengeluarkan peralatan  entry-level baru, yaitu "ADVAN S50F" dilakukan review. Ini penempatan dengan tag harga ponsel pintar sangat murah, karena dibanderol itu naik $ 1,5 juta. Smartphone BY label RAM cukup murah suami juga dilengkapi dengan kapasitas yang cukup, dan memiliki sistem operasi pengguna penamaan IDOS (sistem operasi Indonesia) melalui anak PBB. ADVAN S50F sebagai dua sistem operasi pintar pria IDOS, karena keberhasilannya telah diterbitkan sebelumnya ADVAN Barcelona kesetiaan M6.


Harga Dan Spesifikasi Advan S50F Terbaru

Dengan tampilan antarmuka pengguna yang lebih pembuangan fitur keren yang menarik dan beragam, Taiwan Advantech S50F siap untuk melawan tangguh Andr oid entry-level smartphone ras. Tapi di balik itu memiliki keuntungan, Taiwan Advantech S50F juga memiliki beberapa kelemahan, doa tidak hanya untuk mendukung teknologi hijau 4G LTE. Dan sebelum sekarang, penjual hampir bersemangat dari Andr OID ponsel 4G, terjangkau, dan dilengkapi dengan standar yang tinggi semua tidak hilang dari Taiwan Advantech S50F. Jadi apa adalah harga smartphone nyata suami?
Jangan berharap terlalu banyak seperti telepon suaminya memiliki premium Barcelona M6 Taiwan Taiwan Advantech Advantech S50F menunjukkan alasannya adalah harga. Ada lebih murah, desain ponsel pintar jadi teman saya tentu memuaskan, ketebalan 8.6mm 150 Katsuhiro mengenakan bahan plastik dan berat. Kecuali jika ITU, ponsel ini dilengkapi dengan tiga label utama juga pada navigasi layar berikutnya Pengembalian lembaga KITA untuk meninjau, mengganti yang rusak dari baterai, sehingga Anda dapat mengatakan bahwa Taiwan Advantech S50F untuk teman saya Yang 德苏卡 satu smartphone desain body.
Selain Advantech S50F harga terjangkau Taiwan, kelebihan suami berbaring di telepon memiliki resolusi HD dari 720 × 1280 tampilan penutup meluas 5 inci. Menariknya, sama, label layar ponsel telah digunakan Oncell rak penuh teknologi hijau dan teknologi hijau IPS (in-plane switching) Yang memungkinkan layar warna lebih hidup, dan memiliki perspektif yang lebih luas ketika teman-teman saya dari sudut yang berbeda untuk melihat . Selain menyelesaikan lapisan yang sama Taiwan Advantech tebal kulit, sidik jari-bukti, tapi sayangnya lapisan tebal kulit tidak tebal lapisan kulit tahan gores.



Harga Dan Spesifikasi Advan S50F

Itu layar tajam, Anda dapat menampilkan konten multimedia kualitas gambar terbaik. Namun, dengan lapisan tebal kulit untuk mengurangi anti gores, rekan tim harus disediakan untuk menjaga goresan Film benda tajam. Selain itu, untuk meninjau landasan pacu industri, prosesor menggabungkan quad-core 1,3 GHz 1GB Taiwan Advantech menyerap telepon dengan kelancaran suami aplikasi. Sayangnya, prosesor Yang mengenakan tergolong kuno, karena masih menggunakan arisitektur 32-bit chip set dari MT6582M MediaTek.
Meskipun langkah lambat dari prosesor memakai smartphone kelas memiliki 64, tapi daya tarik ponsel pintar, untuk meninjau semua suami tetap. ADA karena mendukung 8 GB memori dan memori eksternal dapat ditingkatkan hingga 32 GB. Selain ITU, kinerja lumayana diri JUGA gamingnya telepon, karena integrasi prosesor 400 grafis 1GB RAM dan Mali, aplikasi make up dan permainan bisa berjalan mulus. Ulasan baterai sementara, mengandalkan baterai tegangan tinggi 2.200 mA 4.35V sumber tak berdaya
IDOS mengenakan Antarmuka
IDOS (OS Indonesia) adalah transisi dari sistem operasi Android yang lama untuk menampilkan lebih desain ikon menyediakan fitur menarik yang menarik dan luas, fungsi sikap ini, kalibrasi otomatis, dan Info Kalender menampilkna libur nasional. Sayangnya, meskipun penampilan lebih menarik daripada standar Andr antarmuka oid, tapi masih menggunakan sistem operasi Android IDOS Kit Kat. Kemungkinan penelitian penutupan nantiny berbasis di Taiwan tidak memberikan update Android IDOS lollipop, teman jadi jangan khawatir, jika tertarik untuk membeli.
Ini tidak mendukung 4G LTE
ADVAN S50F harga rendah mungkin latar belakang ADVAN utuk tidak melengkapi koneksi ponsel baru dengan 4G LTE. Meskipun tidak mendukung jaringan 4G, namun ponsel ini dilengkapi dengan label fungsi dengan kartu ganda kecepatan siaga dan jaringan akses ganda 3G HSDPA 21 Mbps. Menariknya pula, Taiwan memiliki penelitian S50F dukungan teknologi USB OTG, tapi teman-teman saya menggunakannya untuk melihat file dibaca dari memori flash. Jadi dukungan terhubung dengan standar review, seperti Wi-Fi, Bluetooth dan GPS.
Buat fun foto selfie
Foto selfie, dengan mudah kamera pixel Depan 5000000 tertanam dalam huruf pertama dari telepon. Menariknya, kamera ini dilengkapi dengan aperture F / 2.2 lensa wide-angle Dan sudut mencapai 79 derajat. Teknologi pencitraan ini membuat memotret Utara selfie review sebagai lebih cakupan wide-area, dan dapat menghasilkan gambar yang lebih jelas ditemukan selfie. Dia tidak melewatkan, penelitian Taiwan dan suplemen fashion, mempercantik wajah, satu-sentuhan dapat meningkatkan gambar Advantech S50F aplikasi kamera selfie Taiwan.
Belakang suami lensa kamera ponsel memiliki besarnya sama sebelum kamera terus menerus. Namun, review menambahkan Taiwan Advantech S50F fotografi, kamera ini dilengkapi dengan autofocus dan flash LED yang nyata. Nyata flash pada teknologi Advantech S50F Taiwan mengklaim dapat memberikan tambahan cahaya lampu jangkaun mencapai tiga meter, sehingga manusia terbesar menembak di malam hari. Hal ini memiliki sejumlah smartphone keuntungan inisial. Jadi apa adalah harga riil Taiwan Advantech S50F, biarkan informasi Utara SIMAK.

Spesifikasi :
Kartu Sim Dual SIM
Ukuran (P x L x T) 122 x 63 x 8.6 mm / Berat 150 g
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Memori Internal 8 GB (microSD up to 32 GB)
Ram 1 GB
Sistem Operasi Android OS v4.4 KitKat
Processor MediaTek MT6582M, Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7, GPU Mali-400 MP2
Kecepatan Internet HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port MicroUSB 2.0, A-GPS
Kamera Belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash, auto focus
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li-ion 2200 mAh
Fitur Andalan IDOS (Indonesian Operating System)

Smartphone suami mulai pre-order sistem, melalui penjualan beberapa toko online terpercaya harga Advantech S50F Indonesia Taiwan. Resmi di $ 1.100.000. Harga akan NAIK penghasilan kena pajak berjangka formalitas masa depan, jadi jangan menunggu terlalu lama, kemungkinan jika sobat tertarik untuk membeli. Selain ITU, Taiwan Institute juga menawarkan tiga warna yang menarik, termasuk warna champagne, abu-abu, warna putih. Taiwan Advantech penghasilan kena pajak S50F tahu harga, maka biarkan Kitami Apa keuntungan dan kerugian dari Taiwan Advantech S50F review di atas.


 Artikel Terkait :
advan s50f tabloid pulsa
advan s50f review
advan s50f lazada
advan s50f kaskus
advan s50f wefie
advan s50f youtube
advan s50f gsmarena
advan s50f hands on
advan s50f dual sim - 8 gb
advan s50f september
advan s50f spesifikasi
advan s50f advan s50f
advan s50f antutu
advan s50f bukalapak
advan s50f dual sim
hp advan s50f
advan s50f gold
advan s50f harga
advan s50f harga terbaru
advan s50f kelebihan
advan s50f lollipop
advan s50f oktober 2015
advan s50f okeshop
advan s50f oktober
advan s50f otg
advan s50f pulsa
advan s50f situshp
advan s50f spek dan harga
advan s50f tabloid
advan s50f tokopedia
advan s50f terbaru
advan s50f vs
advan s50f vs asus zenfone c
advan s50f warna putih

Harga Dan Spesifikasi Advan S50F Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment