Thursday, November 19, 2015

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Pro Terbaru

Harga  Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Pro Terbaru - Tidak puas mempublikasikan Redmi Note 2 Note 2 utama, kali ini Xiomi dikabarkan sedang menyiapkan varian baru dari ponsel datar dari, yaitu, "Xiao Mi Redmi Catatan 2 Professional Edition." Menariknya ponsel tablet akan di tangan untuk membawa tubuh yang lebih tinggi-end, karena tubuhnya dilapisi dengan bahan yang terbuat dari logam, dan menjadi sensor Xiaomi pertama smatphone memiliki pemindai sidik jari. Kedua keuntungan adalah utama tarik Redmi Note 2 Pro untuk menyaingi logam Meizu dan OnePlus X menggunakan bahan logam yang sama sebagai daya tarik utama.

Harga  Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Pro Terbaru

Xiaomi harus mampu bersaing Meizu OnePlus terus merusak pasar smartphone telah didominasi oleh Xiaomi. Tren pasar menunjukkan penggemar smartphone lebih bersedia untuk membeli Android logam smartphone berbody lebih alasan desain canggih, bahkan lebih mewah, kebutuhan yang diperlukan untuk membuat smartphone sama Xiaomi. Dengan demikian, kelahiran Xiaomi Redmi Note 2 Pro sebagai high-end ponsel pintar menengah terlihat lebih pesawat semua logam. Jadi bagi mereka yang ingin tahu, apa spesifikasi teman saya dan harga Xiaomi Redmi Note 2 Pro, mari kita perhatikan review berikut.
Ada penelitian lebih lanjut sebelum Owh spesifikasi Xiaomi Redmi Catatan 2 Professional Edition, pria perlu tahu bahwa spesifikasi di atas masih bisa berubah, karena Redmi Note 2 Professional Edition belum secara resmi merilis kepasaran resmi, dan entri baru di Cina Fontana smartphone bersertifikat regulator. Sekarang, yang menarik, meski belum resmi dirilis, namun bocoran spesifikasi kinerja yang luar biasa Andr oid penerus ponsel tablet Redmi Catatan 2 Perdana ya. Sebagai bukti, sensor pemindai sidik jari ada di belakang Redmi persegi Note 2 Professional Edition.
Selain memberikan sensor sidik jari, telepon tablet juga memiliki struktur badan pesawat logam untuk 149,98 x 75,96 x8.75 mm dan beratnya sekitar 1,65 gram. Panjang × lebar × tinggi ukuran rasio jelas lebih tebal dari properti utama Note 2 Redmi. Di mana versi perdana dari ketebalan 8,2 mm dan 160 gram berat badan. Tentu saja, Redmi Note 2 Pro mengenakan pergi Perdana Menteri tampaknya Catatan tubuh 2 polikarbonat lebih mewah dari badan pesawat logam premi Redmi meskipun Akana tebal, tetapi dalam hal desain.
Kemudian, soal layar, bagian belakang ponsel ini dilengkapi dengan layar datar berukuran 5,5 inci dengan paparan full HD resolusi 1080 x 1920 pixel. Layar lebih dioptimalkan dengan integrasi teknologi IPS display panel dan fit penuh untuk membuat gambar lebih sensitif karena memiliki perisai dari layar IPS biasa dan lebih tipis. Sayangnya, layar Xiaomi Redmi Catatan 2 Professional Edition telah mencapai 401 pixel per inch layar kepadatan, juga dilapisi dengan anti gores pelindung layar bersalah atau informasi sistem pelindung muncul.
Dapur sebelah landasan pacu, Xiaomi memperkuat Redmi Note 2 profesional dengan MediaTek MT6795 chipset atau Helio perusahaan X10. Chipset ini juga digunakan sebelumnya Redmi Catatan 2 PM, dan terbukti memiliki kinerja yang kuat, dan untuk kinerja untuk menjalankan aplikasi dan game yang sangat sensitif. Sejak chipset MediaTek X10 memiliki PowerVR G6200 teknologi prosesor tersematakan octa-core dan pengolahan gambar 64-bit. Sayangnya, itu belum yakin bagaimana kecepatan prosesor Redmi Catatan 2 Professional Edition, berharap smartphone memakai ini octa-core 2.2 GHz CPU Cortex-A53.
Lanjutkan di bagian memori, Xiaomi kemungkinan besar akan ada dua pilihan, 16GB dan 32GB internal, yaitu ukuran memori. Dan kemudian ada kapasitas memori eksternal microSD hingga 32GB, menginstal permainan untuk transaksi dan menyimpan file besar akan dipenuhi, jika PAL kemudian hariangadget membeli ponsel tablet ini. Selain itu, Redmi Note 2 Professional Edition juga dilengkapi dengan memori 2GB untuk bermain game pada saat yang sama ketika seorang teman untuk menjalankan beberapa aplikasi untuk mendukung kinerja multitasking yang lebih responsif.
Harga Xiaomi Redmi Note 2 Pro tentu harga yang sangat terjangkau, smartphone ini akan dijual dalam artikel di pasar kelas menengah. Meski harganya murah, tapi teman hariagadget saya masih akan mendapatkan fitur terbaik dari tablet ini ponsel. Satu dengan akses ke kecepatan tinggi kemampuan jaringan 4G LTE dual kartu fungsi dual standby. Lalu ada teknologi tinggi dual-band koneksi WiFi untuk dapat mencapai daerah yang lebih luas GPS Wi-Fi dan Bluetooth V4.0 dan navigasi fungsi (A-GPS, GLONASS, BDS).

Spesifikasi :
Kartu Sim Dual SIM
Ukuran (P x L  x T) 149.98 × 75.96 × 8.75 mm / Berat 165 g
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memori 16 GB / 32 GB
Ram 2 GB
Sistem Operasi Android Lollipop v5.0
Chipset Mediatek MT6795 Helio X10
GPU PowerVR G6200
Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB Host, Infrared
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash, Video 1080P@30fps
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li-Po 3060 mAh
Fitur Andalan – Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– MIUI 7.0

Industri kamera menjadi Redmi Catatan 2 adalah bagian yang paling penting, dikatakan memiliki kamera belakang 13 megapixel kuat dan kamera depan 5 juta piksel bersenjata. Harapan kami adalah bahwa kamera telah dilengkapi dengan phase-detection autofocus, dan dilengkapi dengan fitur optical image stabilization. Namun, semuanya bisa, jika sudah resmi dirilis smatphone bukti kepasaran. Selain itu, bagian belakang juga LED flash teknologi dual tone terlihat, kemungkinan rekaman hanya terbatas reslusi 1080p Full HD.
Tentu saja, jika telepon tidak dapat merekam 4K video, mengingat harga Xiaomi Redmi Note 2 Harga Professional Edition sangat murah. Ketika industri listrik berikutnya, dikatakan bergantung sekali lagi millet Po 3060 mA lithium bertenaga baterai, dan dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat untuk mempercepat muatan. Kemudian dalam sistem operasi, Android berbasis embedded MIUI 7 lollipop tongkat. Sekarang, ponsel tablet ini bocor spesifikasi, kita melihat pengungkapan lebih lanjut harga pil millet Redmi Note 2 Pro, kita dapatkan dari GSMArena.
Dari harga pembelian GSMArena Xiaomi Redmi Note 2 Pro kabarnya akan dibanderol dengan harga USD $ 172 个 dolar atau setara. $ 230.000.000 (USD $ 1 = ¥ 0,00 元 0,13600). Harga Xiaomi Redmi Note 2 Pro masih dapat berubah, Xiaomi, karena mereka sendiri tidak mengeluarkan informasi resmi tentang keberadaan produk baru yang relevan. Tapi kami percaya bahwa akan tetap smartphone membanderol millet dengan harga yang terjangkau, sehingga Redmi Note 2 Pro bisa logam Meizu dan persaingan harga OnePlus X di pasar hampir sama.

 
Dilengkapi dengan profil tinggi, ditambah dengan sensor sidik jari dan kemasan dari tubuh logam, kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 teman Pro berlayar ketika ponsel tablet akan membeli 5,5 inci. Tapi sementara itu teman harus menunggu sampai rilis resmi dari millet dan menunggu Redmi Catatan 2 kehadiran Pro, teman-teman saya dapat membeli millet beralih Mi 4C yang saat ini menyediakan sekitar 3 juta harga di Indonesia, tapi garansi adalah distribusi garansi penyedia.


Artikel Terkait :
 xiaomi redmi note 2 pro specs
xiaomi redmi note 2 promo
xiaomi redmi note 2 pro harga
xiaomi redmi note 2 protection
xiaomi redmi note 2 prime
xiaomi redmi note 2 pro review
xiaomi redmi note 2 processor
xiaomi redmi note 2 pro 4g
xiaomi redmi note 2 problems
xiaomi redmi note 2 problem
xiaomi redmi note 2 pro indonesia
xiaomi redmi note 2
xiaomi redmi note 2 pro buy online
xiaomi redmi note 2 pro full specification
hp xiaomi redmi note 2 pro
xiaomi redmi note 2 pro gsmarena
xiaomi redmi note 2 pro price
xiaomi redmi note 2 pro price in india

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Pro Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment