Monday, November 2, 2015

Harga Oppo Neo 7 Terbaru

Harga Oppo Neo 7 Terbaru - Oppo kembali merilis ponsel terbaru murah dengan seri "Oppo Neo 7". Ponsel ini dibuat untuk melanjutkan kesuksesan dari Oppo Neo 5 (2015) di pasar entry level, yang pertama kali dirilis di Indonesia dengan harga jual sekitar 2 Juta. Menariknya, smartphone ini disimpan dalam spesifikasi hardware layar landscape yang lebih tinggi dan lebih luas dibandingkan Oppo Neo 5 (2015), yang masih mengandalkan layar berukuran 4,5 inci dan sistem operasi Android Kitkat. Sehingga kinerja otomatis akan lebih cepat dan lebih nyaman ketika kita digunakan untuk menikmati berbagai konten multimedia.Tidak hanya mengandalkan layar yang lebih besar, Oppo Neo 7 juga mengandalkan penampilan luar lebih premium dari smartphone murah di kelasnya. Seperti yang kita Oppo laporan dari situs resmi, tampak bahwa smartphone ini memiliki bentuk tubuh kurus dengan ketebalan hanya 7,6 mm, dan memakai penutup belakang unik yang atas dilapisi material kaca. Tidak hanya itu, masing-masing pihak Oppo Neo 7 juga dikelilingi oleh bingkai logam didukung oleh sudut melengkung yang membuatnya merasa lebih nyaman saat dipegang.

Harga Oppo Neo 7

Harga Hp Oppo Neo 7 tentunya lebih mahal daripada Oppo Neo 5. Bahkan melihat spesifikasi membawa, ternyata smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama Oppo Cermin 5, hanya ukuran Ram yang lebih kecil. Namun di balik surplus di sektor hardware, ada kekurangan yang dimiliki Neo 7, resolusi layar relatif sangat kecil. Bahkan resolusi layar masih kurang dari smartphone murah yang dibuat oleh Lenovo atau rata-rata Xiaomi telah mengadopsi resolusi 720p HD.Meskipun harga Oppo Neo 7 lebih mahal dari Xiaomi Redmi 2 atau Lenovo A6000 Plus, sobat hariangadget puas dengan paparan layar resolusi qHD atau setara 540 x 960 piksel. Yups adalah kurangnya dimiliki smartphone Oppo Neo 7. Namun dibali kekurangan ini, masih terus banyak keuntungan yang siap memanjakan pasangan dalam kegiatan sehari-hari. nah untuk melihat apa keuntungan dan kerugian bahwa smartphone ini, mari kita perhatikan review hariangadget.com berikut.Menurut GSMArena, smartphone ini akan tersedia dalam dua model berbeda, yaitu versi 4G LTE dan 3G HSDPA. Rupanya dua versi memiliki spesifikasi hardware yang berbeda adalah signifikan, yang secara otomatis membuat harga Oppo Neo 7 4G LTE akan dibanderol lebih mahal. Karena, di dalam prosesor 64 Bit yang ada dengan chipset 410 Qualcomm Snapdragon, Adreno 306 GPU, dan kecepatan prosesor 1,2 GHz Quad Core Cortext A53. Sedangkan untuk versi 3G, mengandalkan Mediatek MT6582 chipset dikombinasikan prosesor 32 Bit Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz dan grafis pengolahan mengopsi Mali GPU-400MP2.


Kartu Sim Dual SIM
Ukuran (P x L x T) 142.7 x 71.7 x 7.6 mm
Berat 141 g
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 Juta Warna
Ukuran Layar 5.0 inches,540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
Memori Internal  16 GB, microSD, up to 128 GB (32 GB Untuk 3G model)
Ram 1 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop) / Color OS 2.1
Processor
  • 3G : Mediatek MT6582 (Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7)
  • 4G : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 (Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 405
Kecepatan Internet
  • 3G : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • 4G : HSPA 21.1/5.76 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port microUSB v2.0, USB Host
Navigasi A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Po 2420 mAh
Fitur Andalan Color OS 2.1

Perbedaan dalam dua spesifikasi model Oppo Neo 7 secara otomatis membuatnya memiliki kinerja yang berbeda. Tapi untuk mulitasking bisnis, mereka berdua mengandalkan Ram 1GB dikombinasikan sistem operasi 5.1 Lollipop Android. Menariknya, sistem operasi telah mengadopsi Neo 7 ColorOS 2.1 antarmuka yang dianggap memiliki kinerja yang lebih stabil dan kinerja halus ketika pal mulitasking aplikasi yang terbuka dan beralih dari satu layar ke kelayar lain. Jam, ada juga fitur seperti Quick Scan, gerakan Screen-off, dan berbagai fitur menarik lainnya.Kemampuan kamera belakang smartphone ini dapat dikatakan sebanding dengan harga Oppo Neo 7. Alasan di balik Oppo Neo 7 kamera untuk menangkap video berkualitas dengan kualitas Full HD 1080p gambar dan stabil jernin video. Kemudian untuk depan kamera, memiliki lensa 5 Megapixel dengan kekuatan yang selfie diperuntungkan untuk mengambil foto dan video call. Untuk mengoptimalkan pengambilan gambar selfie di malam hari, Oppo menyediakan fitur unik seperti Flash Screen yang berfungsi untuk mengubah layar menjadi lampu LED flash.


Harga Oppo Neo 7 Terbaru

Kebutuhan Foto selfie dan fotografi lainnya dipenuhi oleh kehadiran kamera yang dimiliki smartphone dua kualitas. Kemudian untuk kebutuhan sumber daya baterai saat mengambil gambar selfie sobat, sudah ada 2.420 daya baterai mah. Sayangnya, baterai tidak dapat dipisahkan karena dirancang untuk menempel pada bodi belakang Neo 7. Namun, untuk kapasitas baterai yang optimal cukup, karena diklaim telah mencapai 16 jam waktu bicara (3G) dan waktu siaga mencapai 218 jam (3G), sehingga ada perlu khawatir tentang kehabisan baterai saat mengambil gambar selfie menyenangkan teman.Seperti yang kita katakan di atas, Harga Oppo Neo 7 akan dipengaruhi oleh konektivitas membawa. Untuk teman saya yang membeli versi 4G LTE akan menghabiskan lebih banyak uang daripada membeli versi 3G HSDPA. Akana tetap untuk pendukung sektor konektivitas, keduanya dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth v4.0 dan microUSB 2.0 port yang bisa sobat digunakan untuk menghubungkan Oppo Neo 7 ke flashdisk memalui kabel USB OTG-.Harga Oppo Neo 7 akan dibanderol di bawah USD $ 200 dan bahkan kemudian kita tidak tahu apakah ke versi 4G atau versi 3G, pasalnya Oppo belum mengungkapkan informasi resmi tentang harga smartphone baru. Kabarnya, smartphone ini akan dirilis pertama di pasar India dan Amerika Serikat, kemudian menyebar ke seluruh benua, termasuk ke Indonesia. Mudah-mudahan harga Oppo Neo 7 di negara kita bisa dengan harga di bawah 2 juta untuk versi 3G dan 2 Juta harga cukup murah untuk harga Oppo Neo 7 4G LTE. Tapi semua dari mereka kembali lagi ke kebijaksanaan Oppo di setiap negara, dan kita hanya bisa bersabar sambil menunggu dirilis di Indonesia.


Artikel terkait :
 oppo neo 7 harga
oppo neo 7 price
oppo neo 7a
oppo neo 7 spesifikasi
oppo neo 7 terbaru
oppo neo 7 gsmarena
oppo neo 7 price in bangladesh
oppo neo 7 plus
oppo neo 7 price in pakistan
oppo neo black
oppo neo bagus tidak
oppo neo bagus gak
oppo neo benchmark
oppo neo bekas
oppo neo bagus ga
oppo neo berapa kartu
oppo neo blue
oppo neo bisa video call
oppo neo bisa bbm
hp oppo neo 7
oppo neo vs experia m
oppo neo precio en mexico
oppo neo harga
oppo neo hitam
oppo neo hasil kamera
oppo neo harganya
oppo neo r831 harga dan spesifikasi
oppo smartphone neo harga
oppo neo situs hp
oppo neo r381 harga
oppo neo turun harga
harga oppo neo januari 2014
oppo neo vs oppo joy
jual oppo neo
jenis oppo neo
jual oppo neo r831
oppo neo vs sony xperia j
oppo neo vs xperia j
oppo neo kaskus
oppo neo kelebihan
oppo neo kitkat
oppo neo klasifikasi
oppo neo r831 kaskus
oppo find neo kaskus
oppo find neo kelebihan dan kekurangan
kamera oppo neo
oppo neo lazada
oppo neo lemot
oppo neo lounge
oppo neo lambat
oppo neo vs lenovo s920
oppo neo kaskus lounge
oppo neo vs lenovo a706
oppo neo vs lenovo a516
oppo neo vs lenovo s890
oppo neo vs lenovo s820
oppo neo mobile
oppo neo malaysia price
oppo neo maret 2014
oppo neo malaysia
oppo neo mau den
oppo neo mobile price in india
oppo neo mainguyen
oppo neo mobile review
oppo neo màu đen
oppo neo manual
oppo neo new
oppo neo nguyen kim
oppo neo vs nokia xl
oppo neo co nen mua
oppo neo gia bao nhieu
oppo neo r831 gia bao nhieu
oppo neo của nước nào
oppo neo bao nhieu tien
oppo neo 7
oppo neo price in india
oppo neo price in malaysia
oppo neo phone
oppo neo pulsa
oppo neo putih
oppo neo pantip
oppo neo camera quality
oppo neo review
oppo neo r831 spesifikasi
oppo neo r831 review
oppo neo r831 gsmarena
oppo neo r
oppo neo review indonesia
oppo neo r813
oppo neo r831 tabloid pulsa
oppo neo r831 vs samsung galaxy core
oppo neo 7 specs
oppo neo spesifikasi
oppo neo spec
oppo neo specs
oppo neo smartphone
oppo neo situshp
oppo neo series
oppo neo spesification
oppo neo second
oppo neo tabloid pulsa
oppo neo terbaru
oppo neo teknoup
oppo neo tabloid
oppo neo tipe r831
oppo neo tinhte
oppo neo thegioididong
oppo neo tốt không

Harga Oppo Neo 7 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment