Friday, November 13, 2015

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe P1m Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe P1m Terbaru - Lenovo menghadirkan beberapa peralatan baru IFA 2015 di Jerman di Berlin. Satu disebut "Legenda getaran P1M" notabennya ini versi murah dari smartphone Lenovo P1. Meski harganya murah, tapi asosiasi masih utuh, kapasitas 4000 mA baterai yang lebih lama jaminan seumur hidup, membuat teman-teman dan menikmati bermain game konten multimedia lainnya. Selain itu, ponsel ini juga mendukung prosesor 64-bit untuk memperkuat kapasitas 2GB RAM dan terbaru Andr sistem operasi oid dari MediaTek.


Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe P1m

Smartphone ini cocok untuk menikmati konten multimedia. Selain mendukung baterai berkapasitas besar, Lenovo juga menawarkan kualitas gambar yang tinggi Definination siap untuk bersimpati dengan teman-teman saya untuk bermain game dan menonton film. Untuk ukuran layar itu sendiri sangat ideal, karena tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil, itu akan tetap nyaman bahkan berteman dengan operasi satu tangan. Untuk melampaui apa keuntungan, dengan ponsel pintar, silakan dengan hariagadget mendengar rumor Lenovo spesifikasi dan harga P1M kita akan meringkas bawah.
Layar eksternal Lenovo Vibe P1M tetap terlihat elegan, tetapi tubuh masih mengenakan terbuat dari polycarbonate. Menariknya, ponsel ini masih desain yang ramping, 141 x 71,8 mm ukuran x9.3, sementara tubuh telah disimpan 4000 mA bila kapasitas baterai di balik itu. Selain itu, hal ini juga sangat ringan dan berat 148 gram, sehingga dapat beroperasi teman hariangadget 5 inci smartphone layar ini nyaman. Selain itu, dalam rangka mendukung penampilan P1M asosiasi agar terlihat lebih elegan, Lenovo membawa onyx hitam dan putih mutiara komposit bezel logam non-ferrous.
Vibe P1M resolusi layar yang relatif standar, yang membawa 720 × 1290 layar ponsel resolusi piksel HD 5 inci, 294 ppi kerapatan layar. Kualitas gambar tidak akan berbeda terlalu banyak bukti Lenovo A6000 dan efek visual dapat menampilkan berbagai gambar konten multimedia yang tajam. Sayangnya, standar industri layar Lenovo rumor P1M belum ditingkatkan dengan Gorilla layar kaca pelindung dan Long Trail, jadi teman saya hariangadget.com harsus menambahkan pelindung layar untuk menjaga layar dari goresan perlindungan.
Standar pasokan dapur pacu quad-core 1.0 GHzSpesifikasi Lenovo Vibe P1 dan P1 getaran perbedaan bagaimana sebenarnya lagit dan tanah. Karena ponsel ini masih prosesor quad-core, sementara rumor P1 menggunakan prosesor octa-core. Mesikun tidak dilengkapi perakitan hardaware dan asosiasi Vibe P1, namun ponsel ini tetal memiliki kinerja terbaik, seperti yang telah koreografi MT6735P MediaTek chipset, yang meliputi kecepatan quad-core 64-bit dari 1,0 GHz clock speed tertanam prosesor. Untuk kelancaran kinerja prosesor multi-tasking, Lenovo telah menambahkan memori jenis 2GB LPDDR3.
Jadi untuk departemen grafis, optimasi operasi dipercayakan Android 5.1 operasi paket sistem lollipop Lenovo Vibe Mali-T720 GPU MP2 antarmuka pada UI. Aplikasi dan game, pasti akan berjalan lancar Lenovo P1M getaran, jadi teman saya hariangadget tidak perlu khawatir, jika tertarik untuk membeli ponsel pintar murah dilengkapi dengan 16 GB memori internal. Selain itu, asosiasi juga memberikan slot microSD kapasitas memori hingga 32 GB. Sayangnya, slot microSD ditempatkan di slot kartu SIM kedua, jadi teman saya harus memilih salah satu dari mereka.


Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe P1m Terbaru

5 juta pixel kamera selfie
Berbicara baris fotografi, smartphone standar dilengkapi dengan kamera 800 megapiksel kuat, adalah untuk meningkatkan autofocus, LED flash, serta beberapa aplikasi kamera asosiasi getaran fungsi dukungan P1M terintasl default. Meskipun kamera resolusi yang relatif standar, tapi kualitas gambar cukup memuaskan, karena fitur yang ditambahkan adalah di dalam. Jadi, teman saya haringadget tanpa ragu-ragu untuk ponsel pintar, 30 per saat mengabadkan resolusi foto 3264 x 2448 piksel, serta bentuk full HD 1080p video beresolusi.
Sementara harga rendah harga P1M Lenovo rumor, namun ponsel ini masih waktu terbaik untuk mengambil mengenakan teman selfie. Pasalnya, sudah ada kamera depan 5 megapiksel yang kuat, yang dapat menangkap selfie saat memiliki kualitas gambar yang jelas dan tajam. Selain itu, orang bisa menggunakan kamera depan getaran P1M menerima dan membuat panggilan video call, melalui berbagai aplikasi gratis di Google Play Store menawarkan. Acara selfie foto pasti membutuhkan daya baterai yang sangat besar, oleh karena itu, Lenovo menyelesaikan Kapasitas Baterai 4000 mAh.
Koneksi internet 4G LTE
Seperti yang kami katakan di atas, P1M getaran fitur dual kartu yang didukung, tetapi fitur ini tidak tersedia kartu MicroSD, teman-teman saya lakukan. Jadi, teman saya mendapat memuaskan 16 GB memori, jika memiliki dua nomor telepon harus aktif pada transformasi waktu yang sama. Kemudian, akses internet, telepon memberikan teknlologi 4G LTE file download, kecepatan hingga 150 Mbps, dan upload file hingga 50 Mbps. Selain itu, ponsel ini juga melalui kecepatan tinggi dukungan yang cukup 2G dan 3G HSDPA.
Sayangnya, kita tidak menemui rumor fungsi P1M NFC, tetapi hanya tersedia V4.1 Bluetooth dan antarmuka MicroUSB 2.0 untuk mentransfer file untuk memenuhi permintaan. Akses terbatas ke teknologi navigasi GPS mobile A-GPS, dan masih menggunakan Wi-Fi dukungan 802.11 b / g / n fitur standar, seperti hotspot Wi-Fi. Ah, lebih murah untuk membeli ponsel pintar, apa yang akan saya dapatkan teman. Spesifikasi telah cukup memuaskan, dengan mempertimbangkan harga harga sangat murah Lenovo Vibe P1M. Jadi, apa jenis harga?

Spesifikasi :
Kartu Sim Dual Sim
Ukuran (P x L x T) 141 x 71.8 x 9.3 mm
Berat 148 g
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori Internal 16 GB, microSD, up to 32 GB (uses SIM 2 slot)
Ram 2 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor Mediatek MT6735P, Quad-core 1.0 GHz
GPU Mali-T720 MP2
Kecepatan Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1,  Port MicroUSB 2.0, A-GPS
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh
Fitur Fast battery charging

Karena dari GSMArena, Lenovo rumor P1M biaya sekitar 149 euro, laporan kami, setara dengan 2,2 juta Rupah. Harganya pun cukup murah, tapi mungkin harga Lenovo dikabarkan P1M Indonesia akan berbeda karena kemerosotan nilai tukar, sehingga secara otomatis meningkatkan harga penjualan peralatan elektronik. Sayangnya, ketersediaan smartphone Lenovo belum diberitahu bahwa di Indonesia, jadi teman saya hariangadget bersabar, jika mereka ingin membeli.


Artikel Terkait :
lenovo vibe p1m lazada
lenovo vibe p1m indonesia
lenovo vibe p1m spek
lenovo vibe p1m vs lenovo a7000
lenovo vibe p1m harga dan spesifikasi
lenovo vibe p1m gsmarena
lenovo vibe p1m spesifikasi
lenovo vibe p1m reviews
lenovo vibe p1m price
lenovo vibe p1m specs
lenovo vibe p1m harga
lenovo vibe p1m antutu
lenovo vibe p1m amazon
lenovo vibe p1m antutu benchmark
lenovo vibe p1m buy
lenovo vibe p1m cost
lenovo vibe p1m danh gia
lenovo vibe p1m dual
lenovo vibe p1m flipkart
lenovo vibe p1m full specification
lenovo vibe p1m features
hp lenovo vibe p1m
lenovo vibe p1m giá
lenovo vibe p1m hands on
lenovo vibe p1m launch date
lenovo vibe p1m mobile
lenovo vibe p1m mobile price
lenovo vibe p1m malaysia
lenovo vibe p1m nfc
lenovo vibe p1m online
lenovo vibe p1m online price
lenovo vibe p1m price in malaysia
lenovo vibe p1m review
lenovo vibe p1m tinhte
lenovo vibe p1m unboxing
lenovo vibe p1m vs lenovo a5000
lenovo vibe p1m vs lenovo k3 note
lenovo vibe p1m vs lenovo p70
lenovo vibe p1m white
lenovo vibe p1m youtube

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe P1m Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment