Thursday, November 19, 2015

Harga Dan spesifikasi Acer Liquid Jade S Terbaru

Harga Dan spesifikasi Acer Liquid Jade S Terbaru - Smartphone buatan Acer memang paling up to date, karena Acer tidak segan-segan memberikan spesifikasi terbaik pada ponsel yang mereka pasarkan, dan salah satu Smartphone terbaru buatan Acer adalah Acer Liquid Jade S. Ponsel ini merupakan versi upgrade dari Acer Liquid Jade generasi pertama yang sudah dirilis di Indonesia.

Harga Dan spesifikasi Acer Liquid Jade S Terbaru

 Spesifikasi dibawa ke Acer Liquid Jade S jauh lebih tinggi, karena menggunakan prosesor terbaru dan arsitektur 64-bit, ramnya kapasitas juga upgrade ke 2 GB. Untuk harga jangan khawatir, karena harga tidak tetap zamrud Acer Liquid dari versi pertama jauh berbeda.

Ponsel ini adalah ponsel pintar yang 64 pertama dengan Acer memastikan dapur pacu, terglong ponsel dengan harga kurang dari tiga juta ponsel pintar, selain Acer juga menyediakan teknologi, Corning Gorilla glass tiga minggu untuk melindungi layar ponsel tidak akan awal dan dampak ketika turun.Pasar gadget, Acer juga cukup balik Asus, karena Asus membandrol produk lebih berani dengan harga sangat murah dan diharapkan untuk bersaing Acer dan Asus dan produsen lain Acer Liquid Jade S, bagi anda yang ingin melihat lebih lanjut tentang Bagaimana spesifikasi dan harga Acer Liquid Jade S, silakan lihat berikut hariangadget.com inforamsi.


Layar memiliki Acer Liquid Jade S memiliki ukuran 5 inci, dan dengan kepadatan pixel LCD teknologi IPS resolusi 720 × 1280 piksel dan -294 PPI. Meskipun layar tidak Full HD, tapi masih tajam dan kuat, karena memiliki panel kaca 3 orang Corning Gorilla glass, untuk melindungi layar dari goresan benda tajam, dan menghancurkan ketika dijatuhkan dari ketinggian tertentu.Desain ponsel elegan, karena memiliki bentuk ramping dan tipis ketebalan 7,8 mm. Profil ramping membuatnya sangat ringan ponsel berat dengan berat 116 gram, di keuntungan dari desain Acer Liquid Jade S membuatnya sangat mudah dioperasikan dengan satu tangan, dan tidak akan tergelincir kembali memiliki tekstur yang indah.


Harga Dan spesifikasi Acer Liquid Jade S

Untuk membuat smartphone kelas menengah yang sempurna, Acer juga dilengkapi dengan teknologi audio DTS ponsel. Teknologi ini menghasilkan suara yang lebih jernih, dan pengguna untuk menikmati konten hiburan, seperti menonton film, mendengarkan musik. Teknik ini juga sering Acer dicapai sehingga tidak perlu meragukan kualitas laptop yang dihadapi.


Dapur pacu sektor Acer Liquid Jade terompet processr tergantung pada kecepatan 8-core 1,5 GHz. Prosesor ini memiliki arsitektur 64-bit, atas penggunaan Redmi Catatan smartphone Xiaomi atau inti lainnya prosesor Octa Octa-core MediaTek 32. MediaTek chipset MT6572M juga membuat kekuatan ramah untuk menghemat daya baterai.


Sebagai bisnis multi-tasking dan game, dengan mencampur sistem operasi robot 4.4.4 2 GB kinerja yang cepat dan optimal sehingga memilikki KitKat dan ukuran Ram didukung, dan untuk penggunaan tingkat -T760MP2 GPU Mali bisa menjalanakan grafis permainan baru grafis yang tinggi tanpa penundaan, dan tetap stabil.


Jadi Anda tidak perlu 16 GB memori internal berkapasitas bebas memiliki juga bingung ribuah meletakkan file-file Anda, atau jika kurang, Anda dapat membeli microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Slot MicroSD terletak pada kartu SIM ponsel, jadi jika Anda ingin meningkatkan memori eksternal Acer Liquid Jade S., Anda harus bersedia untuk menggunakan kartu SIMPonsel ini dilengkapi dengan teknologi LTE, tetapi tidak ada teknologi NFC, NFC tampaknya tidak karean harga dikurangi Acer Liquid penting masalah giok detik, murah akan menutupi kelemahan tersebut. Untuk mentransfer file dan data, Anda harus menggunakan V4 Bluetooth, MicroUSB data atau sebagai alternatif untuk NFC, tetapi juga dapat digunakan sebagai wifi WiFinya langsung dan wifi hostpot.Tidak lebih dari konotasi Acer Liquid Jade S, ponsel ini juga mendukung resolusi tinggi kamera depan dan belakang, linker yang digunakan untuk merekam dan foto selfie. Sementara menggunakan lensa kamera 500 megapixel, yang dapat mengakomodir kebutuhan pengguna di depan selfie gambar, dan membuat panggilan video dan chatting.


Kamera utama memiliki lensa lebih jelas, dengan kekuatan 13 megapixel. Acer juga menambahkan LED flash dan kamera auto-focus, hasil ini adalah malam pemotreta dan dalam cahaya rendah fotor lebih dioptimalkan. Bagi Anda yang suka merekam video saat itu, Anda akan mendapatkan video dengan resolusi full HD 1080P 30 frame per detik.


Spesifikasi Acer Liquid Jade S :
  • Simcard : Dual SIM
  • Dimensi : 143 x 69 x 7.8 mm
  • Berat : 116 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : HSPA, LTE, Wifi, Bluetooth, microUSB v2.0, A-GPS
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Mediatek MT6572M Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T760MP2
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh

Jade Acer Liquid baterai tidak dapat dihapus, kapasitas 2300 mAh Baterai Jenis baterai Lithium-ion. Baterai akan sangat boros, ketika Anda mengaktivitas Internet dan bermain game, yang terbaik adalah untuk mengakali Anda perpergian lebih membawa telepon pada saat pembelian POWERBANK listrik sebagai cadangan. Jadi bagaimana harga Acer Liquid Jade S ya?Dalam rangka untuk mendapatkan Anda untuk menghabiskan $ 224 ponsel, atau kita memotong rupiahkan harga Acer Liquid Jade S harga sekitar $ 2,70 juta dari Acer Liquid Jade generasi pertama telah muncul di Indonesia jauh lebih murah. Namun, kemungkinan harga Acer Liquid Jade S dari Indonesia akan mengikuti, karena sejumlah besar pajak di harga Indonesia International


Artikel Terkait :
acer liquid jade s55
acer liquid jade s5
acer liquid jade spesifikasi
acer liquid jade s56
acer liquid jade s55 tabloid pulsa
acer liquid jade s55 kaskus
acer liquid jade s55 16gb - ram 2gb - white
acer liquid jade s55 gsmarena
acer liquid jade s55 16gb - ram 2gb
acer liquid jade september 2015
acer liquid jade s s56
acer liquid jade s harga
acer liquid jade s s56 harga
acer liquid jade s review
acer liquid jade s 56
acer liquid jade s lazada
acer liquid jade s tabloid pulsa
acer liquid jade s s55
acer liquid jade s antutu
acer liquid jade s amazon
acer liquid jade s
acer liquid jade s buy
acer liquid jade s camera
acer liquid jade s case
acer liquid jade s camera test
acer liquid jade s gaming
acer liquid jade s gsmarena
hp acer liquid jade s55
hp acer liquid jade s
hp acer liquid jade s5
hp acer liquid jade s s56
hp acer liquid jade spesifikasi
hp acer liquid jade s56
acer liquid jade s kaskus
acer liquid jade s lollipop
acer liquid jade s malaysia
acer liquid jade s price
acer liquid jade s plus
acer liquid jade s quick mode
acer liquid jade s s56 review
acer liquid jade s spesifikasi
acer liquid jade s specs
acer liquid jade s s57
acer liquid jade s spec
acer liquid jade s spesifikasi dan harga
acer liquid jade s s56 di indonesia
acer liquid jade s test
acer liquid jade s unboxing
acer liquid jade s vs acer liquid jade z
acer liquid jade s vs asus zenfone 2
acer liquid jade s vs lenovo a7000
acer liquid jade s white
acer liquid jade z
acer liquid jade z plus
acer liquid jade z500
acer liquid jade z520
acer liquid jade z55
acer liquid jade z200
acer liquid jade z tabloid pulsa
acer liquid jade z220
acer liquid jade z5
acer liquid jade z plus harga
acer liquid jade s 4g

Harga Dan spesifikasi Acer Liquid Jade S Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment