Tuesday, November 10, 2015

Harga Dan Spesifikasi LG Nexus 5x Terkini

Harga Dan Spesifikasi LG Nexus 5x - Google tahun ini bekerjasama dengan LG untuk membuat nama "LG NEXUS 5X" seri Google Nexus terbaru. Menurut rumor, smartphone akan menggunakan terbaru Andr sistem operasi oid, Android 6.0 marshmallow. Bahkan, ponsel pintar akan menggunakan Android sebagai ponsel Android pertama sistem operasi marshmallow dunia. Owh ini, selain Google juga bekerja sama dengan rilis Nexus 6P Huawei juga dilengkapi dengan sensor USB-C berbasis teknologi dan pemindai sidik jari.

Harga Dan Spesifikasi LG Nexus 5x

Gunakan USB C-jenis teknologi ini cukup baru, sehingga akan menambah nilai smartphone Nexus ini. Sayangnya, akan ada dalam perbedaan Nexus dan Nexus standar antara 5X 6P, karena keduanya akan dijual ke segmen pasar yang berbeda. Nah teman saya hariangadget.com yang penasaran untuk mengetahui perbedaan antara kedua ponsel pintar Nexus, tolong dengarkan 5 kali rekan setimnya spesifikasi dan harga LG Nexus, kami hariangadget.com dirangkum dalam artikel berikut IT.

DESAIN & LAYAR
Ukuran (P X L X T) 147 x 72.6 x 7.9 mm
Berat 136 g
Jenis Layar IPS apacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Pelindung Layar Corning Gorilla Glass 3, oleophobic coating
Material Polycarbonat
Warna Black, White, Blue
LG Nexus 5 kali ukuran layar lebih besar dari layar LG Nexus 5, yang diterbitkan pada tahun 2013 masalah, sekarang LG akan menawarkan 5,2 inci layar dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel, dapat menghasilkan layar mencapai -424 density ppi. Kemungkinan bahwa layar akan ditempatkan pada layar, teknologi panel IPS tidak terlalu banyak dari berbagai LG G4, dan akan mengambil sistem perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3, pelapisan oleophobic, sehingga layar semakin kuat, tidak ada hasil imbang tanda jatuh atau bersentuhan dengan benda tajam.Tentang LG Nexus 5 kali ketebalan dan berat Tidak tersedia. Tapi tampaknya ponsel pintar ini juga memakai bahan polycarbonate bermaterial atau bahan plastik, sehingga LG Nexus 5 kali lebih mungkin dibandingkan harga Huawei Nexus 6P yang menggunakan bahan metal dengan desain unibody lebih murah. Menariknya, bagian belakang Nexus 5X memberikan sensor sidik jari itu bulat, dan dilengkapi dengan kamera LED flash dual tone. Di depan, telah tertanam dengan dua speaker.
Spesifikasi LG Nexus 5 kali, dapat dikatakan bahwa Huawei Nexus 6P lebih rendah dari adiknya setengah. Karena, smartphone ini akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 disimpan di salah satu prosesor enam inti dengan 1,4 GHz quad-core dan dual-core berkecepatan 1,82 GHz. Adapun Nexus 6P mengenakan Snapdargon 810 prosesor, yang memiliki octa-core 64 clock speed, sehingga otamatis akan ada perbedaan antara kinerja dua seri Nexus.
SOFTWARE & HARDWARE
Memory Internal / Ram 16/32 GB, 2 GB RAM
Memory Ekternal
Operating System Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
Processor Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1.82 GHz Cortex-A57
Pengolahan Grafis Adreno 418
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 2700 mAh
Prosesor clock pada kecepatan hanya berbeda. LG Nexus 5 kali ukuran memori RAM juga lebih kecil dari Nexus 6P. Karena ponsel hanya dilengkapi dengan memori 2GB menggabungkan 16GB dan 32GB built-in ukuran memori dari dua pilihan, tanpa slot memori eksternal. Sebagai perbandingan, Nexus 6P Huawei kabarnya akan dilengkapi dengan 3GB Ram dan membawa kapasitas memori internal 32GB, 64GB dan 128GB.

Harga Dan Spesifikasi LG Nexus 5x Terkini

Spesifikasi lebih rendah perangkat keras, yang pasti akan mempengaruhi LG Nexus 5 kali harga. Mudah-mudahan, harga masih rendah, tetapi juga disimpan di dalamnya marshmallow Andr oid sistem operasi, siap maka untuk mengoptimalkan grafis pasokan GPU Adreno 418 kinerja pengolahan, baterai akan tergantung pada baterai lithium polymer, kapasitas 2700 mA saat itu cukup besar, tetapi tidak mendukung teknologi wireless charging atau pengisian nirkabel.

KAMERA
Kamera Belakang 12 MP, 4608 x 2592 pixels, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, photo sphere, HDR, dual recording
Perekam Video 2160p@30fps
Kamera Depan 5 MP

Berikutnya, mari spesifikasi LG Nexus 5X departemen kamera dari diskusi kita. Di depan, ada kamera 120.000 piksel dengan teknologi laser auto-focus yang dapat mempercepat pemotretan dalam waktu kurang dari satu detik, dan menggunakan dua warna LED flash saat memotret cahaya rendah untuk mengoptimalkan pencahayaan. Sayangnya kamera tidak dilengkapi dengan lima kali Nexus OIS Bias teknologi untuk menangkap gambar dan video stabilization membantu masih.
Kamera belakang LG Nexus dilengkapi 5X cukup memuaskan, karena dapat terus UltraHD atau 4K resolusi video. Kemudian ke depan kamera, menggunakan lensa 5 megapiksel yang kuat sebagai media selfie foto dan video call. Nexus 5 kali kamera depan LG, LG Nexus 5 dari versi sebelumnya, yang memiliki kamera belakang lebih tinggi kamera depan 1,3 megapiksel dan 800-megapiksel, sehingga akan ada menggunakan smarpthone ini secara otomatis menangkap peningkatan kualitas foto selfie dan video.
Selain mengandalkan teknologi sensor sidik jari, dioptimalkan untuk membawa marshmallow sistem operasi Android sistem pembayaran gaji Android, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan teknologi NFC. Selain itu, ada USB jenis konektor C, membuat LG Nexus 5X dapat mengirim file lebih cepat, dan mempercepat pengisian baterai. Maka transaksi mengirim file, smartphone Anda juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti Bluetooth V4.1 dan Wi-Fi Direct.
KONEKTIVITAS
Jenis Kartu Sim Single Sim
Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Wireless Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Transfer Data Bluetooth v4.1, A2DP, LE, USB Type-C 1.0 reversible connector, NFC
Navigasi A-GPS, GLONASS
Fitur Fingerprint sensor
Jadi untuk komunikasi bisnis dan konektivitas internet, ia memiliki slot kartu SIM, untuk mengakses LTE kecepatan download kelas 6-300 Mbps dan 50 Mbps upload. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan koneksi 3G HSDPA kecepatan 42,2 Mbps dan 5.76 Mbps upload. Semua teknologi ini akan pergi bersama, jadi smartphone smartphone ini tengah sempurna dan kelas atas. Jadi lima kali harga LG Nexus apa?
Harga LG Nexus 5x tergolong cukup terjangkau, dan tidak berbeda jauh dari LG Nexus 5 (2013), serta harga LG Class yang belum lama ini dirilis LG dengan mengusung body berbahan metal. Walaupun untuk Nexus 5X masih memakai material polycarbonat, namun didalamnya sudah tersimpan dapur pacu canggih yang mengandalkan Ram 2GB serta Chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang sebelumnya dipakai LG G4 dan Xiaomi Mi 4c. Mari kita sama-sama menantikan kabar lebih lanjut mengenai Harga LG Nexus 5x Di Indonesia, saat smartphone ini dirilis resmi dinegara kita tercinta.

Artikel Terkait :
lg nexus 5x harga
lg nexus 5x indonesia
lg nexus 5x review
lg nexus 5x price
lg nexus 5x spesifikasi
lg nexus 5x spek
lg nexus 5x 2015
lg nexus 5x 16gb
lg nexus 5x kaskus
lg nexus 5x google
lg nexus 5x gsmarena
lg nexus 5x antutu
lg nexus 5x buy
lg nexus 5x camera
lg nexus 5x cost
lg nexus 5x canada
lg nexus 5x case
lg nexus 5x cnet
lg nexus 5x camera review
lg nexus 5x colors
lg nexus 5x cena
lg nexus 5x commercial
lg nexus 5x commercial song
lg nexus 5x dan huawei nexus 6 p
lg nexus 5x di indonesia
lg nexus 5x expected price
lg nexus 5x expected price in india
lg nexus 5x ebay
lg nexus 5x emag
lg nexus 5x egypt
lg nexus 5x expandable memory
lg nexus 5x full
lg nexus 5x full phone specifications
lg nexus 5x hands on
hp lg nexus 5x
hp lg nexus 5x 16gb
lg nexus 5x indonesia pre order
lg nexus 5x jual
lg nexus 5x launch date
lg nexus 5x lg.com
lg nexus 5x lazada
lg nexus 5x mint
lg nexus 5x masuk indonesia
lg nexus 5x ndtv
lg nexus 5x news
lg nexus 5x nz
lg nexus 5x ndtv review
lg nexus 5x online
lg nexus 5x order
lg nexus 5x online buy
lg nexus 5x o2
lg nexus 5x on amazon
lg nexus 5x on verizon
lg nexus 5x official
lg nexus 5x picture
lg nexus 5x phonearena
lg nexus 5x spec
lg nexus 5x situshp
lg nexus 5x specifications
lg nexus 5x t mobile
lg nexus 5x türkiye
lg nexus 5x test
lg nexus 5x techradar
lg nexus 5x theme song
lg nexus 5x uk
lg nexus 5x vs iphone 6
lg nexus 5x vs nexus 5
lg nexus 5x vs nexus 6
lg nexus 5x vs lg g3
lg nexus 5x vs huawei 6p
lg nexus 5x vs asus zenfone 2
lg nexus 5 x vs motorola nexus 6
lg nexus 5x vs lumia 950
lg nexus 5x vs samsung galaxy s5
lg nexus 5x vs iphone 5s
lg nexus 5x wiki
lg nexus 5x wallpaper
lg nexus 5x wireless charging
lg nexus 5x with price
lg nexus 5x where to buy
lg nexus 5x website
lg nexus 5x waterproof
lg nexus 5x wifi calling
lg nexus 5x weight
lg nexus 5x xda
lg nexus 5x youtube
lg nexus 5x 32gb
lg nexus 5x 4g
lg nexus 5x 64gb
lg nexus 5x 91mobiles

Harga Dan Spesifikasi LG Nexus 5x Terkini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment