Saturday, November 14, 2015

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Zuk Z1 Terbaru

Harga Dan Spesifikasi  Lenovo Zuk Z1 Terbaru - Zuk sendiri merupakan anak perusahaan dari lenovo, yang siap menggempur pasar ponsel pintar menawarkan berbagai berkualitas tinggi biaya rendah ponsel Android. Tapi sekarang, Zuk dan melakukan smartphone Lenovo baru adalah "Lenovo Zuk Z1". Menariknya, versi global Z1 Zuk dilengkapi dengan sistem operasi disesuaikan berdasarkan lollipop Android CyanogenOS fitur terbaru dan canggih tidak memiliki di bagian lain dari smartphone Android. Adapun kinerja landasan pacu, dengan kualitas layar dan kamera?


Harga Dan Spesifikasi  Lenovo Zuk Z1

Lenovo kinerja dapur pacu Zuk Z1 rekan setimnya tidak diragukan lagi, karena penyimpanan ditambah 3GB memori di mana quad-core prosesor 2,5 GHz. Demikian pula, telah dipamerkan, layar landscape resolusi HD penuh besar kualitas gambar yang cukup. Adapun kamera, ada OIS teknologi menggabungkan sensor kamera untuk memastikan bahwa setiap pemotretan dan perekaman video tampak sempurna. Jadi bagaimana harga Z1 Zuk Lenovo? Untuk mengetahui, mari kita mendengarnya hariangadget.com diringkas sebagai berikut.
Penampilan Lenovo Zuk Z1 cukup berat. Mana bodynya memiliki dimensi berukuran 155.7 x 77,3 mm x8.9 proporsi, berat 175 g. Meskipun bisa dipegan cukup melelahkan juga, dengan satu tangan, sementara Lenovo disediakan di sisi belakang dari desain kaca aluminium padat dilapisi. Selain desain juga terlihat mewah, disimpan dan dibuang seperti Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6 scanner sidik jari sensor di dalam tombol home berbentuk kotak.
Lenovo Zuk Z1 harga yang terjangkau, sehingga belum dilengkapi dengan layar quad-core resolusi HD. Tapi teman-teman saya jangan khawatir, karena memiliki layar IPS beteknologi GGF fit dan lapisan anti-sidik jari, sehingga kontras 1500: 1. Adapun ukuran layar dan resolusi yang berbentang layar 5.5 inci, full HD 1080 x 1920 piksel, kepadatan pixel layar, resolusi 401 pixel per inci. Ini berarti bahwa gambar akan terlihat sangat tajam, karena dilengkapi dengan keseimbangan kontras dan kepadatan pixel cukup tinggi.
Memori memori 3GB super besar
Lenovo kekurangan smartphone Zuk Z1 bukan slot memori eksternal. Sebagai imbalannya, Lenovo menawarkan 64 GB memori internal, yang sudah bisa menampung semua file yang teman-teman saya. Untuk memori RAM, menjalankan kapasitas yang ada dari 3 GB Ram sebagai jaminan kinerja teman multitasking beberapa aplikasi yang cepat dan beralih dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Kemudian dalam hal perangkat lunak, berbasis Android Cy anogenMod 12,1 V5.1 Lollipop dan ditandai oleh sejumlah besar sistem operasi yang ada.
CyanogenOS menggunakan sistem operasi untuk memberikan poin ekstra untuk mendapatkan Zuk dan Lenovo smartphone. Karena sistem operasi memiliki kinerja lebih cepat dari kebiasaan murni CynogenMod robot (Stock ROM). Selain itu, sianida juga meningkatkan memaafkan siap Lenovo Zuk Z1 banyak fitur baru. Setelah bidang hardrware, ada kombinasi kecepatan prosesor Qualcomm Snapdragon dari 801 quad-core 2,5 GHz Krait dan Adreno 330 graphics chip yang mengatur 400.


Harga Dan Spesifikasi  Lenovo Zuk Z1 Terbaru

MSM8974AC Qualcomm Snapdragon 801 adalah sekolah sangat tua, masih memakai arsitektur 32-bit. Saat ini, rata-rata Andr oid smartphone Zuk Z1 Lenovo tag harga yang sama juga dapat menggunakan 64-bit teknologi prosesor. Tapi teman janga saya meremehkan kinerja Snapdragon 801, karena cepat berbagai penggunaan mengekseskusi aplikasi dan game yang masih bisa dihalau. Selain itu, setelah kenaikan CyanogenMod 12.1 sistem operasi, kinerja multitasking Lenovo Zuk Z1 tentu merasa lebih sensitif.
Fungsionalitas penuh baterai besar 4100 mALenovo dua-situ Zuk Z1 adalah pemindai sidik jari, dan menggunakan sistem operasi Android 12,1 CyanogeMod kita sudah tahu. Kemudian fitur berikutnya dioptimalkan Bao 4100 mA baterai lithium yang dapat diisi ulang bila kapasitas teknologi pengisian cepat (fast charging). Ukuran baterai sangat besar, tapi teman saya tidak akan dapat menghapus baterai, karena langsung tertanam ke Lenovo Zuk Z1. Adapun daya tahan, ia memiliki waktu siaga 36 jam waktu bicara dan 526 jam di jaringan 3G bila digunakan.
Teknologi canggih, USB-C TypeSampai smartphone menarik dari China, karena tidak ada teknologi, USB tipe C yang terhubung ke port MicroUSB 3.0. Gunakan USB jenis teknologi C, membuat Lenovo Zuk Z1 mampu transfer file lebih cepat, dan dapat di aliri saat lebih banyak kekuatan untuk mempercepat muatan. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan 4G LTE dan dua kartu SIM nano-kartu SIM slot-seperti. Adapun konektivitas nirkabel, sudah Blueooth V4.1, Wireless Dual Band dan navigasi GPS dengan A-GPS dan GLONASS teknologi
130.000 pixel sensor kamera Sony dan OIS
Harga Lenovo Zuk Z1 yang didedikasikan untuk segmen pasar menengah, masih memiliki kamera berkualitas tinggi. Lihatlah belakang, kita memiliki Sony IMX214 sensor Exmor 130.000 piksel teknologi RS, dikombinasikan dengan kombinasi Optical Image Stabilizer (OIS) dan dual LED flash. Kombinasi teknologi otomatis akan mengasosiasikan lensa kamera Zuk Z1 tampak sempurna, dan noise gambar, menghindari blur. Sayangnya, merekam video, kemampuan video masih terbatas pada 1080 pixel resolusi full HD.
Menariknya, pembuat kamera belakang Lenovo Zuk Z1 dengan lensa 5 yuan teknis dengan F / 2.2 aperture dioptimalkan, sehingga tetap optimal, bahkan untuk mengambil gambar di malam hari atau di tempat bercayaha rendah. Kemduian sebelum beralih kesisi, sudah ada delapan juta pixel listrik OmniVision OV8865 perusahaan sensor, lensa dan sudut lensa wide-angle mencapai 73,6 derajat. Kamera ini mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi selfie telah 3264 x 2448 piksel resolusi maksimum dan Video Full HD 1920 × 1080 piksel. Jadi, teman-teman saya tidak meremehkan kamera, meskipun asosiasi Zuk Z1 harga harga murah.
Di Cina, harga Lenovo Zuk Z1 dari USD $ 285, atau harga yang sama dari Rs. 3,9 juta. Yups, harga cukup murah sehingga alam, ia mengenakan prosesor kuno milik. Namun, Zuk Z1 masih bisa bersaing OnePlus Satu dan Xiaomi Mi Catatan notabennya sama Qualcomm Snapdragon prosesor kekuatan 801 Sayangnya, sejauh ini, selalu asosiasi tanah harga kami sayang Zuk Z1 di Indonesia tidak memiliki informasi apapun, The perilisanna respon, saya berharap Lenovo membuat penjualan produk yang dibuat di Indonesia, salah satu Zuk.

SPESIFIKASI :
Kartu Sim Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Ukuran (P x L x T) 155.7 x 77.3 x 8.9 mm
Berat 175 g
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memori Internal 64 GB
Ram 3 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Bluetooth v4.1,  Port microUSB v3.0, Type-C , A-GPS, GLONASS, Beidou
Kamera Belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, optical image stabilization, dual-LED flash, Video Full HD 1080p
Kamera Depan 8 MP
Baterai Non-removable Li-Po 4100 mAh
Fitur Fast battery charging, CyanogenMod 12.1, Fingerprint sensor

Dengan menyediakan smartphone murah, memiliki bentuk pemindai sidik jari lengkap, 4G LTE, USB tipe C, dan 3GB memori untuk menjalankan sistem operasi CyanogenOS, tentu saja Lenovo Zuk Z1 akan mudah diterima oleh konsumen smartphone di seluruh dunia. Selain itu, harga Lenovo Zuk Z1 adalah dengan harga yang terjangkau, dan tidak banyak kebutuhan pastiya rumit. Jadi, setiap kali ponsel ini memiliki beberapa kekurangan, seperti quad-core layar high-definition tidak diadopsi, masih menggunakan prosesor 32-bit, karena kesenjangan akan diganti dengan berbagai fitur canggih, dan terjangkau Lenovo Zuk Z1.


 Artikel Terkait :

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Zuk Z1 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment