Wednesday, November 18, 2015

Harga Dan Spesifikasi Advan Star Note S5L Berlayar 5.5 Inch Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Advan Star Note S5L Berlayar 5.5 Inch Terbaru - ADVAN sekali lagi menunjukkan ponsel pintar terbaru, dengan entry-level rendah, dengan merilis ADVAN star note. Telepon layar besar siap menjadi semua orang pilihan pengguna smartphoen di Indonesia, karena membawa spesifikasi pasokan yang memadai untuk penerbangan murah dan terjangkau.

Harga Dan Spesifikasi Advan Star Note S5L Berlayar 5.5

Harga yang lebih rendah dari smartphone, dilengkapi dengan prosesor quad-core dan memori 1GB, peformanya setara dengan harga kelas menengah dari ponsel pintar lebih dari 20.000 yuan. ADVAN selalu membuat harga produk rendah, tetapi masih mendukung spesifikasi elegan, yang adalah apa yang membuat ADVAN masih laris saluran telepon lokal di Indonesia.
Catatan star keuntungan harga, biaya 10.000 yuan, mungkin Anda, dari pasar ponsel pintar sekaranga ini untuk melihat ketika Taiwan Advantech bintang Note akan bersaing dengan Redmi Xiaomi 1S dan Asus Zenfone 4S, karena harganya yang hampir sama mengganti satu produk, tapi Taiwan Advantech bintang catatan menawarkan layar yang lebih besar dan tidak spesifikasi kurang kompleks.
Dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android KitKat kekuatan Taiwan Advantech bintang 4,4 Catatan S5L, namun ponsel ini tentu memiliki beberapa kekurangan yang harus Anda ketahui sebelum Anda membeli telepon, dan untuk lebih jelasnya Apa keuntungan dan kerugian dari Taiwan Advantech bintang catatan, silahkan lihat spesifikasi dan harga Stars keuntungan Catatan S5L kita akan meringkas bawah.
Mengingat Taiwan Advantech Bintang Catatan
Memiliki ukuran 5,5 inci IPS display membuat ponsel ini cocok untuk hiburan menonton film atau bermain game Media namunkelemahan resolusi layar masih rendah, hanya 540 × 960 piksel. Meskipun keseimbangan yang ideal layar lebar harus minimal resolusi 720p HD (720 × 1280 piksel) Pencegahan ponsel seperti yang Himax memperbesar atau Xiaomi Red Rice.
Kemudian masalah hardware, ditandai Taiwan Advantech bintang dengan kecepatan prosesor 1,3 GHz quad-core MediaTek buatan, dan memori 1GB. Untuk persyaratan memori aplikasi yang terinstal Anda, dan memberikan besar 8 GB memori internal dan microSD slot memori eksternal.
Catatan Taiwan Advantech Bintang memang memiliki hardware kelas menengah, tetapi perangkat lunak ini dilengkapi dengan sistem operasi Andr oid 4,4 Kit Kat hal. Sistem Google terbaru operasi dari sistem operasi Jelly Bean atau manajemen memori yang lebih baik, sehingga kecepatan tinggi kemampuan multi-tasking, operasi yang optimal dalam berbagai aplikasi.
Catatan kamera utama Bintang Taiwan Advantech memiliki 8 megapixel, Dean dengan LED flash dan autofocus resolusi. Untuk kemampuan merekam video, kamera video BIA resolusi untuk merekam high-definition (HD). Berselfie kamera depan dan lebih menarik, kamera positif 3 megapiksel tertanam.
Seperti Advantech ponsel lain Taiwan pintar, ponsel ini juga menggunakan jaringan GSM berjalan dual kartu dual standby. Untuk mengakses Internet, Anda dapat menggunakan WiFi, atau kecepatan jaringan hingga teknologi HSDPA 21 Mbps. Jadi untuk koneksi dukungan, mulai Bluetooth V4.0 tinggi dan GPS akurasi.


Harga Dan Spesifikasi Advan Star Note S5L Berlayar 5.5 Inch Terbaru

Dengan spesifikasi di atas, saya pikir keuntungan harga perhatian Star dan memiliki spesifikasi yang sebanding, dan sistem operasi Kit Kat Android pada ponsel ini adalah untuk Anda yang masih menggunakan Android Jelly Bean, juga dapat membawa hal yang baru.


Spesifikasi Advan Star Note

  • Dual Sim
  • Layar : IPS LCD, 5.5 Inch QHD (540×960 Pixel)
  • Memory : 8 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1GB
  • Konektivitas : HSDPA, Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0.
  • OS : Android 4.4 KitKat
  • Processor : Quad Core 1.3 GHz
  • Kamera Belakang : 8MP, autofocus, LED Flash, Video
  • Kamera Depan : 3 MP
  • Baterai : 2200 Mah

Sebagai pemasok lokal belum tentu produk membandrol Advantech Taiwan harga tinggi untuk bersaing dengan pemasok atas di Indonesia. Membeli produk murah, Anda hanya menebus Taiwan Advantech bintang Note dengan harga 17.000 yuan. Harga Bintang keuntungan catatan memang berkomitmen untuk masuk kelas rendah, tapi Anda bisa melihat kelas menengah smartphone spesifikasi spesifikasi.

    
Harga baru: juta ¥ 0,00. 1699000
    
Harga Gunakan: -
    
Harga terbaru: Cek di sini
Selain membeli Taiwan Advantech bintang catatan, kami memiliki saran bahwa sistem operasi smartphone penelitian Taiwan Android memiliki sama cerdik, dibandingkan dengan Taiwan Advantech bintang catatan, di Taiwan Advantech Gaia S4D murah. Silakan lihat informasi, spesifikasi dan keunggulan harga bintang Perhatikan bahwa kita mengatakan setelah waktu ini untuk menentukan mana yang akan Anda beli.


Artikel Terkait :
advan star note s5l
advan star note s55
advan star note 55
advan star note s45a
advan star note s55 tabloid pulsa
advan star note 6
advan star note s555
advan star note s5l kaskus
advan star note s5j
advan star note s5l putih
advan star note 5
advan star note a55
advan star note advan star note
advan star note agustus 2015
advan star note barca
advan star note e55
hp advan star note
hp advan star note s55
hp advan star note 5l
hp advan star note s5j+
hp advan star note s555
advan star note gsmarena
advan star note harga
advan star note iklan sherina
advan star note kaskus
advan star note lazada
advan star note mini
advan star note olx
advan star note putih
advan star note pen
advan star note review
advan star note s55 kaskus
advan star note s55 harga
advan star note terbaru
advan star note tabloid pulsa
advan star note tab
advan star note vs lenovo a6000
advan star note 555
advan star note 5sl
advan star note 5s
advan star note 5ss
advan star note 5.5 spesifikasi
advan star note 5l
advan star note 5.5 inch
advan star note 55s
advan star note 5.5 inchi

Harga Dan Spesifikasi Advan Star Note S5L Berlayar 5.5 Inch Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment