Saturday, November 14, 2015

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1 Terkini

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1 Terkini - Smartphone delapan-core dengan memori 2GB ke Lenovo smartphone terbaru memiliki keuntungan bahwa seri "Legenda getaran S1". Munculnya ponsel pintar mulai berpadu sejak Januari 2015, atau hanya dalam situasi Mobile World Congress, tapi baru kali ini melihat adalah untuk memiliki ponsel pintar pesan Lenovo adalah spesifikasi yang sangat jelas. Berbicara bocoran spesifikasi, smartphone ini tampaknya menjadi untuk kelas menengah, seperti P70 atau Lenovo S60.


Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1

Juga dilengkapi dengan dapur pacu canggih, ponsel ini juga memiliki keunggulan lain, yaitu untuk mendukung teknologi 4G LTE, dan dilengkapi dengan perangkat dual SIM card. Koneksi jaringan lalu lintas 4G LTE menjadi modal penting, Lenovo dikabarkan S1 untuk kelas menengah dalam persaingan dengan ponsel pintar lainnya. Tidak hanya itu, tetapi juga ponsel pintar kelebihan, karena Lenvo memberikan yang terbaik komponen hardware dan software dalam produk mobile. Untuk teman saya hariangadget tertarik melihat kemampuan dari Lenovo dikabarkan S1 Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat review berikut
Dimensi / Berat 143 x 70,8 mm x7.9 / 130 gJenis layar IPS layar sentuh kapasitif, 16 juta warna5.0 inci, 1080 x 1920 piksel (kepadatan pixel 441 ppi ~) ukuran layarScreen saver -
Lenovo Vibe S1 memiliki ketebalan tubuh tipis 7,9 mm, dan mendukung ringan dari 130 gram. Bagian belakang ponsel terdapat kemungkinan lapisan kaca, sehingga terlihat lebih kelas atas dan elegan. Saya ingin memesan bodynya telah memperkenalkan termasuk Lenovo dan Lenovo 盛传盛 X2 penembakan massal yang sama dijual dengan bingkai logam dari kelas menengah. Kemudian, rasio ukuran ukurannya (panjang 143 mm lebar x70.9 mm (H) x7.9 mm), dengan balutan warna-warna cerah, terlihat menarik.
Area tampilan sebelah menawarkan 5-inci teknologi IPS yang didukung dengan 16 juta warna gambar tampilan layar. Lenovo juga tidak lupa untuk memberikan 1080 x 1920 piksel yang memberikan gambaran yang lebih jelas dan warna lebih tajam kerapatan ppi pixel -441 dari resolusi layar full HD. Teknologi Sayangnya, layar tidak dilindungi Gorilla Glass, sehingga teman saya harus menambahkan lapisan layar smartphone perlindungan layar di saku insert, dan kontak dengan benda tajam untuk menyentuh, tidak mudah untuk menggaruk.



Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1 Terkini

Kemudian di bidang baterai, telah disediakan kapasitas baterai lithium-ion baterai jenis dari 2.420 mAh. Baterai Lenovo Vibe S1 dibandingkan dengan yang kecil, ketika pasangan baterai Lenovo P70 dengan kapasitas 4000 mA. Meskipun kapasitas baterai kecil, tapi teman-teman saya tidak perlu khawatir tentang baterai boros, telepon Pasalanya dengan sistem operasi Android, lolipop dan 64 prosesor, dapat mengoptimalkan efisiensi dan memaksimalkan penggunaan daya baterai untuk waktu yang lama .
Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 piksel, autofocus, LED flashFitur geotagging, sentuh fokus, deteksi wajah1080P @ 30fps merekam video dari5 juta piksel kamera depan
Harga Lenovo Vibe S1 dengan harga kelas menengah, membuat Lenovo menawarkan Kamera utama 13 megapiksel, dalam rangka untuk mengimbangi harga penjualan. Kamera ini dilengkapi dengan fitur standar seperti autofocus, LED flash, face detection, dapat digunakan untuk merekam full HD 1080 pixel. Ketika teman Lenovo kemampuan smartphone saya untuk mengambil gambar dan melihat ke depan untuk lebih baik, mempertimbangkan membeli Lenovo Vibe tembakan yang memiliki kamera 16 megapiksel, tapi sayangnya juga telepon belum dirilis di Indonesia.
Di depan, asosiasi menawarkan lensa kamera 5 megapixel, untuk memenuhi kebutuhan Foto selfie dan panggilan video teman hariangadget. Kualitas kamera tentu tidak jauh berbeda dari yang lain Lenovo cerdas, karena tidak terbaik smartphone dioptimalkan sensor terdiri biasanya digunakan untuk biaya. Jika hanya untuk narsis atau difoto selfie, tentu saja, kamera yang lebih dari cukup, artikel ini mampu menghasilkan resolusi gambar 2592х1944 pixel, kualitas gambar cukup jelas.
Dual SIM card jenis kartuInternet kecepatan tinggi HSPA, LTE50 per 150Mbps 3,4,5Nirkabel Wi-Fi 802.11 A / B / G / N, dual-band, Wi-Fi langsung, panasTransmisi data Bluetooth V4.0, A2DP, microUSB versi 2.0 dariA-GPS navigasi
Menariknya, ponsel ini menggunakan dual SIM card, dan mendukung kecepatan hingga 150 Mbps 4G LTE koneksi jaringan. Sayangnya, asosiasi tidak menyediakan kemampuan NFC, kemampuan untuk mengirim file lebih cepat daripada menggunakan Bluetooth atau wireless V4.0 langsung telah disediakan untuk Lenovo getaran S1. Tapi untuk teknologi konektivitas nirkabel mereka sudah mendukung Wireless dual Chanel (Wi-Fi 802.11 A / B / G / N), sehingga dapat mengakses jaringan hotspot Wi-Fi lebih stabil, memiliki jangkauan sinyal yang lebih luas.
Untuk memahami dikabarkan harga S1 Lenovo formal, teman hariangadget bersabar sampai telepon dilepaskan kepasaran ketiga quartal tahun ini. Prediksi, asosiasi dikabarkan harga S1 kami akan harga yang sangat murah harga dua atau tiga juta, menurut tengah dibidiknya. Namun, dalam rangka untuk memastikan bahwa harga atau kebenaran spesifikasi ponsel ini, kita lebih baik menunggu sampai Lenovo resmi dirilis. Kemudian menunggu teman-teman saya untuk melihat spesifikasi dan Informasi harga Lenovo A3900, akan segera merilis harga entry-level kurang dari 2 jutaan.


Artikel Terkait :
lenovo vibe s1 indonesia
lenovo vibe s1 rilis di indonesia
lenovo vibe s1 spesifikasi
lenovo vibe s1 spek
lenovo vibe s1 vs lenovo vibe shot
lenovo vibe s1 youtube
lenovo vibe s1 tabloid pulsa
lenovo vibe s1 price
lenovo vibe s1 lazada
lenovo vibe s1 harga spesifikasi
lenovo vibe s1 harga
lenovo vibe s1 lenovo vibe s1
lenovo vibe s1 specs
lenovo vibe s1 amazon
lenovo vibe s1 availability in india
lenovo vibe s1 battery
lenovo vibe s1 blue
lenovo vibe s1 cost
lenovo vibe s1 camera
lenovo vibe s1 cena
lenovo vibe s1 colour
lenovo vibe s1 camera review
lenovo vibe s1 cost in india
lenovo vibe s1 di indonesia
lenovo vibe s1 detail
lenovo vibe s1 dual sim
lenovo vibe s1 expected price
lenovo vibe s1 ebay
lenovo vibe s1 full
lenovo vibe s1 full specification
hp lenovo vibe s1
hp lenovo vibe s1 harga
lenovo vibe s1 gsmarena
lenovo vibe s1 hands on
lenovo vibe s1 harga di malaysia
lenovo vibe s1 launch
lenovo vibe s1 midnight blue
lenovo vibe s1 malaysia
lenovo vibe s1 ndtv
lenovo vibe s1 news
lenovo vibe s1 online
lenovo vibe s1 online buy
lenovo vibe s1 online price
lenovo vibe s1 on flipkart
lenovo vibe s1 online shopping
lenovo vibe s1 online purchase
lenovo vibe s1 official
lenovo vibe s1 p1 p1m
lenovo vibe s1 phonearena
lenovo vibe s1 price malaysia
lenovo vibe s1 price in india
lenovo vibe s1 review
lenovo vibe s1 smartphone
lenovo vibe s1 technave
lenovo vibe s1 unboxing
lenovo vibe s1 uk
lenovo vibe s1 user review
lenovo vibe s1 vs lenovo p70
lenovo vibe s1 vs asus zenfone 2
lenovo vibe s1 vs lenovo k3 note
lenovo vibe s1 vibe p1 vibe p1m
lenovo vibe s1 vs p1
lenovo vibe s1 white
lenovo vibe s1 whatmobile
lenovo vibe s1 with price
lenovo vibe s1 2015
lenovo vibe s1 91mobiles

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1 Terkini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment