Wednesday, November 18, 2015

Harga Dan Spesifikasi Acer Predator 8 Terbaru

Harga Dan Spesifikasi  Acer Predator 8 Terbaru - Acer kembali untuk membawa perangkat baru yang inovatif. Kali ini, mereka membawa Acer Predator 8 yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna Android Games. Predator 8 sendir adalah Android Tablet PC layar 8 inci, yang meliputi bersenjata yang dilakukan oleh prosesor Intel 64-bit. Menariknya, Intel adalah yang terbaru dalam seri ini teknologi manufaktur 14-nanometer, kinerja ini dapat dan prosesor Helio yang X10, Snapdragon 810, dan Samsung Exynos 7420 yang bekerja di eluh-eluhkan sebagai tercepat di dunia jajaran ponsel prosesor penjajaran.


Harga Dan Spesifikasi  Acer Predator 8

Spesifikasi Acer Predator sampai 8 keuntungan, karena ada berbagai teknologi canggih lainnya yang sengaja disiapkan untuk mencocokkan pemutaran halus lembut, dan berat. Yang dibuktikan dengan "Acer Predator Quadio" empat speaker ditempatkan di setiap sudut, dalam rangka untuk menghasilkan output posisi suara booming. Selain itu, ada dua pilihan memori internal, termasuk 32GB, 64GB dan secara otomatis akan mempengaruhi harga dari Acer Predator hariangadget 8. Sekarang teman-teman saya yang ingin tahu tentang apa game tablet, apa spesifikasi lengkap dari harga, Mari kita lihat artikel harianggadget ini. COM bawah.
Dalam diskusi lebih lanjut tentang Acer Predator 8 hardware dan industri perangkat lunak norma di daerah ini, mari kita melihat melampaui penampilan tablet. Sebagai teman saya lihat di atas, tablet ini memiliki layar eksternal terlihat, karena masing-masing pihak memiliki dibetuk speaker merah berdiri. Kemudian dengan tekstur khusus, membuatnya lebih Jiashu operasi yang tepat dicapai di belakang permainan. Menariknya, tablet ini memiliki desain yang ramping untuk 18 × 127 x8.7 mm dimensi dan berat ratus lima puluh gram tiga, sehingga lebih meningkatkan gaya high-end, sebanding dengan harga Acer Predator cukup mahal 8 a.
Penampilan premium dan perban di nada merah dan abu-abu yang digunakan untuk bermain game untuk membuat tablet lebih menarik. Kemudian di area tampilan, Acer akan memberikan full HD 1080 x 1920 pixel 8-inch display IPS. Meskipun resolusi lebih rendah dari iPad Mini 3, tapi kualitas gambar tidak diragukan lagi seorang teman baik. Karena Acer Predator ColorBlast membawa teknologi untuk menghasilkan warna-warni kepadatan -283 ppi pixel dan mengeluarkan 100% dari NTSC color gamut. Sayangnya, kita tidak tahu apakah layar yang sebenarnya juga dilindungi Acer Predator 8 lapisan anti gores atau tidak.


Harga Dan Spesifikasi  Acer Predator 8 Terbaru

Salah satu keuntungan dari Acer Predator ukuran 8 terletak empat speaker dilengkapi dengan teknologi Acer Predator Quadio, dikombinasikan dengan teknologi audio Dolby. Teknologi ini memungkinkan suara terdengar dari semua sisi, sehingga pengalaman bermain game akan merasakan pengaruh yang lebih besar. Kemudian untuk dapur pacu, mengandalkan prosesor Intel Atom Z8700 X7 membuat proses manufaktur 14-nanometer, dan memiliki 4-core 2,4 GHz kecepatan prosesor. Selanjutnya, Acer juga mengintegrasikan chipset grafis GPU kartu grafis Intel HD dengan memori 2GB, sehingga menghasilkan sebuah mobil kinerja permainan halus dan mulus.
Sebagai tablet gaming, spesifikasi Acer Predator 8 tidak dapat diremehkan. Dengan menggunakan operasi mulus dikonfirmasi Android 5.1.1 sistem operasi lollipop kelas komponen hardware di. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan 32 GB dan 64 GB, yang keduanya dapat ditambahkan untuk mencapai 128GB dari microSD memori internal. Ini jelas harga dari Acer Predator 8 64GB akan dibanderol sedikit mahal, jadi teman saya harus mempersiapkan lebih banyak uang, jika Anda tertarik untuk membeli versi ini. Tentu saja, uang bukan masalah, asalkan tablet PC teman kinerja inimampu hariangadget kecanduan bermain game Android dengan kualitas gambar terbaik.
Simpan koneksi seluler, kamera kamera 5 juta pixel bergantung
Kerugian Spesifikasi Acer Predator 8 tidak dilengkapi dengan koneksi seluler. Acer hanya menawarkan Wi-Fi, 802.11 A / B / g / n dual-band, karena pengguna tablet PC ini untuk menyediakan akses Internet. Meskipun bagitu, kemampuan Wi-Fi, membawa 2 kali lebih cepat dibandingkan, standar Wi-Fi, sehingga tetap memungkinkan untuk menjalankan game dengan lancar. Maka permintaan transfer file, ada Bluetooth V4.0 MicroUSB 2.0 interface. Bagian ini adalah murni untuk permainan untuk membuat, sehingga waktu untuk membeli, teman saya hariangadget dapat berkomunikasi melalui pesan teks atau telepon.


Jadi mari kita lihat spesifikasi 8 departemen kamera Acer Predator. Garis lembar fotografi cukup standar, bahkan dapat dikatakan cukup minim. Pasalnya, Acer hanya untuk 5 juta pixel fitur kamera belakang seperti auto-fokus Anda. Yups, tablet PC belum dilengkapi dengan teknologi LED flash, jadi gunakan selfie mengambil gambar dan merekam video pada kurang maksimal di malam hari. Seperti sebelum sektror kamera, ia memiliki kamera 200 megapiksel kuat untuk panggilan video dan foto selfie. Datang ke kualitas, kami percaya bahwa kamera tablet, tidak lebih baik dari Acer Liquid Z410 juga tergantung pada kamera 5 juta pixel dan kualitas 2.0 megapixel.
Sayangnya, Acer tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kapasitas baterai tablet. Demikian pula, informasi harga Acer Predator 8. Tapi melihat kemampuan spesifikasi ini, Acer Predator 8 yakin harga setelah harga akan cukup menguras kantong. Bahkan tersiar kabar harga tablet ini akan lebih dari 40000-6000000 perisai. Oleh karena itu, seorang teman baik hariangadget pertama menyimpan, ada menunggu Acer Predator 8 Indonesia.


Spesifikasi :
Kartu Sim
Ukuran (P x L x T) 218 x 127 x 8.7 mm
Berat 350 g
Tipe Layar IPS LCD, 8.0 inches, 1920 x 1200 pixels (~283 ppi pixel density)
Memori Internal 32 GB/ 64 GB (microSD, up to 128 GB)
Ram 2 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor Intel Atom x7-Z8700, Quad-core 2.4 GHz
GPU Intel HD Graphics
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Kamera Belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, Digital Zoom, Geotagging, Scene Mode, Video
Kamera Depan 2 MP, 1600 x 1200-pixel pictures
Baterai Non-removable Li-Po
Fitur
  • 4 speakers, Acer Predator Quadio
  • Dolby Audio Feature
  • Predator TacSense
  • Predator Color Blast Technology
  • Acer Accurate Stylus

Berbekal dukungan dari kelas komponen hardware, Acer Predator 8 pasti adalah yang terbaik kemampuan gaming harga akan dibanderol cukup mahal. Sayangnya, dalam uji coba permainan untuk menjalankan tablet besar kemampuan ini, kita harus bersabar sampai akhir tahun, saya berharap Acer Indonesia dapat segera dirilis di negara kita tercinta. Demikian informasi hariangadget.com kasus ini, itu adalah spesifikasi produk yang diinginkan dan harga Acer Predator lebih berguna, bisa menjadi referensi.


Artikel Terkait :
acer predator 8 gsmarena
acer predator 8 gt-810
acer predator 8 specs
acer predator 8 indonesia
acer predator 8 tablet
acer predator 8 antutu
acer predator 8 youtube
acer predator 8 review
acer predator 8 gaming
acer predator 8 gsm
acer predator 8 harga
acer predator 8 amazon
acer aspire - g3610-ur10p predator - 8 gb ram - 3.4 ghz
acer aspire predator g3610 8 gb
acer predator 8
acer predator 8 benchmark
acer predator 8 canada
acer predator 8 camera
acer predator 8 desktop
acer predator drivers windows 8
acer predator g3620 drivers windows 8
acer predator 8 full specification
acer predator 8 full spec
acer predator 8 gt-810 review
acer predator g3620 windows 8
acer predator g3610 windows 8
acer g3620 predator i5/8/1tb/1 5
acer predator g windows 8
hp acer predator 8
acer predator windows 8 key
acer predator 8 lte
acer predator 8 launch date
acer predator 8 lazada
acer predator 8 malaysia
acer predator 8 malaysia price
acer predator windows 8 startet nicht
acer predator 8 price
acer predator 8 ram
acer predator 8 release date
acer predator windows 8 recovery
acer predator 8 spesifikasi
acer predator 8 specification
acer predator 8 specifications
acer predator 8 tablet spec
acer predator 8 tinhte
acer predator 8 unboxing
acer predator 8 video
acer predator 8 vs nvidia shield tablet
acer predator 8 windows
acer predator windows 8
acer predator g3-605 windows 8

Harga Dan Spesifikasi Acer Predator 8 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment