Wednesday, October 26, 2016

Spesifikasi ZTE Blade Vec Pro dengan Kamera 13MP

Tidak ingin tertinggal dengan produsen lainnya, ZTE juga menghadirkan phablet dengan prosesor delapan inti atau octa core melalui seri Blade, yaitu ZTE Blade Vec Pro.ZTE Blade Vec Pro ini memang sangat menarik, karena smartphone ini menawarkan fitur konektivitas yang telah mendukung jaringan 4G LTE namun menawarkan banderol harga yang tergolong murah. Selain itu, spesifikasi yang ditawarkanya juga sangat gahar dengan dibekali berbagai macam hardware berkualitas tinggi.

Memiliki Layar dengan ukuran luas yaitu berukuran 5 inci  dengan mengusung resolusi HD berteknologi IPS LCD, dengan layar yang cukup luas pengguna bisa cukup leluasa dalam menavigasi menu menu.Layar memiliki resolusi yang tinggi untuk kategori bentang 5 inci yaitu 720 x 1280 pixels, dengan kerapatan piksel 294 ppi, sehingga menyuguhkan tampilan gambar yang cukup tajam dan juga halus.

ZTE Blade Vec Pro dibekali dengan performa yang sangat gahar dengan ditenagai oleh chipset dari Mediatek MTK6592 dengan menggandeng prosesor Octa-Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1.7GHz. Dalam mendukung kinerjanya, ZTE membenamkan memori RAM berukuran 1 GB yang diperkuat oleh memori internal seluas 16 GB. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunaka oleh smartphone ini mengadopsi OS Android v4.4 KitKat.


Smartphone ini dibekali dengan kamera yang memiliki resolusi yang cukup tinggi. Dimana terdapat kamera beresolusi 13 MP sebagai kamera utama yang dilengkapi dengan sensor BSI dan fitur fotografi lain seperti autofokus, LED Flash, dan HDR, sehingga menghasikan jepretan yang sangat bagus. Sedangkan untuk kamera depan dari smartphone ini dibekali dengan resolusi 5 MP yang dapat anda gunakan untuk foto selfie.

Adanya fitur bluetooth versi 4 yang mampu mentransfer data lebih cepat dari versi namun memiliki konsumsi daya yang rendah. Dalam menunjang segala aktivitasnya, Blade Vec Pro ini didukung oleh sebuah baterai berkapasitas 2300 mAh untuk memenuhi kebutuhan sumber dayanya.

Smartphone ini menyasar pada pengguna segmen menengah dengan harga di atas dua juta dan di bawah tiga juta. Tepatnya, harga baru ZTE Blade Vec Pro adalah sekitar Rp. 2.500.000, namun tentunya harga tersebut bisa berbeda untuk tiap tiap toko, akan ada harga yang lebih mahal ataupun lebih murah.

Spesifikasi ZTE Blade Vec Pro dengan Kamera 13MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment