Wednesday, October 12, 2016

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 2 - Smartphone dengan Corning Gorilla Glass 3

Infinix kembali membawa smartphone andalan mereka ke pasaran tanah air.Smartphone ini menyasar pasaran kelas menengah dengan harga yang tidak terlalu mahal sekali alias masih terjangkau, salah satu keunggulan ponsel ini tidak hanya dari segi CPU, namun juga dari desainnya.Infinix ini sangat dikhususkan untuk kalangan muda karena mengusung desain yang apik dan trendy serta bodi Zero 2 juga sangat tipis. Ia dibagian layarnya juga sudah dilengkapi layar pelindung Gorilla Glass.


Berbicara masalah layarnya, Infinix Zero 2 dibekali layar Super AMOLED yang biasa dipakai oleh HP Samsung yang berasal dari Korea Selatan. Ketajaman dari hasil teknologi Suped AMOLED ini sudah tidak dipertanyakan lagi karena ia sudah banyak dipakai oleh HP Samsung yang notabenenya menjadi Perusahaan Smartphone berkelas Dunia. Ukuran layarnya 5 Inches dengan resolusi HD membuat ia sangat pas untuk bermain game serta melihat film HD.

Menggunakan prosesor octa-core ARM Cortex-A7 yang mampu berlari dengan kecepatan 2GHz, CPU ini berchipset MediaTek MT6592 yang dirasa agak ketingalan zaman untuk saat ini, namun jangan khawatir, karena performa yang dihasilkannya tetap ampuh, apalagi ditunjang oleh RAM 2GB dan GPU Mali-450MP4.Smartphone ini berada dikisaran harga dibawah 3 juta.


Dengan bekalan kinerja seperti itu, harga Infinix Zero 2 tidak mencapai angka 3 jutaan terbilang sangat murah. Apalagi ia memiliki kapasitas internal yang cukup besar 16 GB untuk versi Indonesia dengan RAM 3 GB. Kemampuan kameranya pun tak luput dari pujian banyak orang, dibagian kamera belakang ia mengusung kamera 13 MP dengan fitur autofocus, LED Flash dan Smart Gesture yang teknologi ini juga dipakai oleh Samsung. Kamera Infinix sudah dibekali sensor CMOS Samsung S5K3M2 dengan aperture f/2.0 yang akan memberikan 18% cahaya lebih terang. Untuk autofocusnya juga sangat cepat hanya butuh waktu 0.5 detik untuk kamera infinix bisa focus mengambil gambar.

Infinix Zero 2 juga dibekali kamera depan 5 MP yang cocok untuk media selfie. Infinix juga memberikan layanan garansi resmi selama 1 tahun, yang service centernya sudah tersebar di seluruh Indonesia jadi untuk sobat tak perlu khawatir jika Smartphone Infinix ini rusak karena service center Infinix sudah banyak di Indonesia. Kamera Depan Infinix Zero 2 dibekali fitur 85 Degree super Wide Angel.


Infinix Zero 2 memiliki kapasitas baterai yang standar 2300 mAh, ia sudah berjalan di Android Kitkat dengan tampilan antarmukanya menggunakan Infinix 2.0 yang sudah diperbaiki dan lebih dipercantik masalah icon dan desainnya. HP Infinix ini memiliki slot kartu DUAL SIM sayangnya ia masih mendukung jaringan 3G belum sampai ke 4G.


Infinix Zero 2 ini mengusung casing berbalut bahan material Kevlar, dimana, bahan Kevlar ini biasa digunakan pada baju anti peluru.Material yang ia gunakan berbahan Aluminium yang ringan untuk dibawa. Desain yang dikembangkan oleh DUPONT, Kevlar ini memiliki fiber yang sangat fleksibel. Bahkan ia 5 kali lebih ringan dari material Besi. Namun penggunaan Kevlar pada casing smartphone bukan lah hal baru, karena sebelumnya Motorola pernah merilis ponsel dengan casing Kevlar.

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 2 - Smartphone dengan Corning Gorilla Glass 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment