Sunday, October 30, 2016

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A711

ZTE merupakan vendor smartphone asal tiongkok. ZTE akhirnya meluncurkan produk terbarunya dan masih dengan seri Blade nya yaitu ZTE Blade A711. Seri ZTE Blade A711 ini akan melengkapi line-up ZTE seri Blade di pasaran dunia. ZTE Blade A711 telah dipasang dengan spesifikasi dan juga performa yang bisa dikatakan dapat dibandingkan dengan smartphone-smartphone lainnya.


Smartphone ini juga menawarkan tampilan antarmuka Nubia UI 3.0 yang membawa user interface minimalist, flat, dan flexible. Sementara untuk sistem operasinya, smartphone ini telah dilengkapi OS Android Lollipop 5.1. ZTE Blade A711 memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan pada cover belakang. Sensor tersebut diklaim aman, cepat, dan akurat, karena sudah ditest sebanyak 10 juta kali dan terbukti mampu mendeteksi sidik jari sangat cepat, bahkan hanya butuk 0.5 detik untuk membuka layar kunci (lock screen).

ZTE Blade A711 dibekali layar seluas 5,5 inch Full HD (1920×1080) serta didukung dengan Prosesor Octa Core 1.5 GHz 64 bit Qualcomm dan GPU Andreno 405 membuat performa grafik 40% lebih baik, kinerja proses 100% lebih baik dan 30% hemat daya.Perpaduan hardware tersebut semakin sempurna dengan hadirnya Ram berkapasitas 2GB yang dipercaya mampu meningkatkan performa mobile gaming dan multitasking ZTE Blade A711. Selanjutnya untuk bagian penyimpanan, anda bisa memanfaatkan memori internal 16GB untuk menyimpan file-file multimedia, dan apabila tak cuku sobat bisa menambahkan memori ekternal.

Kemudian untuk sektor fotografi, sudah tersedia kamera berteknologi NeoVision 5.0 yang menyediakan berbagai fitur fotografi, dan menghadirkan kualitas kamera profesional ke smartphone ini. Lebih hebatnya lagi, kamera ZTE Blade A711 memiliki lensa belakang 13 Megapixel dengan besar aperture f2.2 dan memakai sensor BSI. Kemudian untuk kamera bagian depan, memiliki lensa 5 Megapixel dengan aperture F2.2, dan lensa wide angle 88 derajat.


Kehebatan smartphone ZTE Blade A711 semakin sempurna dengan teknologi 4G LTE yang didukung dua buah kartu sim card. Selanjutnya untuk sektor baterai, sudah disediakan bateria Li-ion berdaya 3.000 mah. Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membelinya, pasalnya harga ZTE Blade A711 berada dikisaran 2 jutaan saja.

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade A711 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment