Wednesday, November 4, 2015

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual Terbaru -  Jerman menjadi Saksi hadirnya 3 smartphone terbaru Sony, Xperia canggih Z5, Z5 kompak, lahir tiga terbaru Sony Xperia ganda Z5 smartphone. Ketiganya memiliki berbagai teknologi canggih, siap bersaing dengan Sony, Samsung diyakini telah meluncurkan Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6. Adu dua produsen utama, teknologi tidak dapat dihindari, terutama untuk seri Sony Xperia Z5 dari Samsung Galaxy S6 ganda siap untuk mengatasi dominasi segmen pasar smartphone kelas high-grade.

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual

Sayangnya, kita tidak melihat perubahan yang signifikan dalam industri Z5 Sony Xperia layar ganda. Ketika ponsel ini masih resolusi layar full HD, atau Anda dapat mengatakan masih dalam Xperia Z5 dengan atas 4K layar. Seperti hal-hal teknologi hardware, ponsel ini kembali dengan prosesor Snapdragon 810 dengan memori 3GB, sehingga peformanya tidak dari Sony Xperia Z3 + jauh berbeda dirilis awal tahun ini. Dan bagaimana jenis departemen kamera, dan bagaimana akan Sony Xperia Z5 dua kali lipat harga yang sebenarnya? Untuk mencari teman, silakan lihat review berikut hariangadget.com.Tapi Sebatas layar full HD, tapi masih tahan airSony menawarkan desain, membentuk belakang bingka tubuh logam presisi halus, namun tetap terlihat premium. Menariknya, tersebu belakang memakai lapisan kaca, hanya dapat membuat lebih nyaman untuk memegang dengan tekstur buram, karena memegang, tidak akan tergelincir. Sebagai rasio ukuran dari panjang 146 mm menjadi 7,3 mm, lebar 72 mm, ketebalan, berat sekitar 154 gram. Yups, bentunya memang lebih tipis dari Sony Xperia Z5 maju, sehingga akan merasa lebih nyaman saat cawapres.Kemudian ukuran layar yang ideal, yang memberikan teknologi panel IPS TRILUMINOS Sony, layar horisontal 5.2 inci, dan melalui full HD beresolusi 1080 x 1920 pixel. Di layar yang sama Xperia seri Z3 dispersi +, karena memiliki layar PPI kepadatan -428, dan mendukung teknologi X-Reality untuk memastikan bahwa semua gambar terlihat lebih dinamis, tetapi juga warna yang tajam, orang melakukan Aku terpesona. Adapun pelindung layar, lapisan memakaia dari kaca anti gores dan coating oleophobic.Tidak perlu khawatir tentang membawa ini kolam renang smartphone, atau ketika operasi itu, hujan. Pasalny Sony Xperia Z5 telah dilengkapi dengan dual perendaman sertifikat IP68 yang memungkinkan dia untuk 1,5 meter selama 30 menit. Selain itu, ponsel ini juga memiliki ketahanan partikel debu. Selain fitur canggih, Sony juga dilengkapi dengan ponsel baru yang tidak tahu harga dari Sony Xperia ganda Z5 sangat mahal fungsi pemindai sidik jari, tombol power di sisi ganda sisi Xperia Z5, biarkan teman saya.


SPESIFIKASI
Kartu Sim Dual Sim
Ukuran (P x L x T) 146 x 72 x 7.3 mm
Berat 154 g
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~428 ppi pixel density) + Scratch-resistant glass, oleophobic coating
Memori Internal 32 GB, Ekternal microSD, up to 200 GB
Ram 3 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1,  Port microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host, NFC, A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 23 MP, 5520 х 4140 pixels, autofocus, LED flash, Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR
Kamera Depan 5.1 MP, 1080p, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 2900 mAh
Fitur Andalan
  •  Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
  • IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
  • Fingerprint sensor

Masih dilengkapi dengan 3GB RAM dan Snapdragon 810Seperti yang telah disebutkan di atas, Sony tidak mengubah komponen terbaru hardware smartphone, karena masih persis sama dengan Sony Xperia Z3 + atau Xperia Z4. Karena Sony masih tergantung 3GB memori dan delapan-core prosesor Qualcomm Snadpragon 810 sebagia Sony Xperia Z5 otak ganda. Meskipun peformanya telah sangat cepat, tapi kapasitas masih lebih tinggi dari smartphone andalan Samsung Ram diusungnya membuat, kami telah mengadopsi sedikit memori 4GB. Untungnya, kinerja chipset Qualcomm Snadpragon 810 dan 8-core berkecepatan 1,5 GHz quad-core Cortex-A53 dan quad-core 2GHz Cortex-A57 cukup memuaskan.


Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual Terbaru

Sony Xperia Z5 ganda untuk memenuhi kebutuhan multitasking, dan kualitas gambar game mobile kinerja halus dan rinci grafis, berkat chip grafis Adreno 430 untuk. Seperti untuk penyimpanan, ponsel Sony ini dilengkapi dengan baru 32 GB memori internal, yang dapat diupgrade memakai microSD dapat kawin dengan kapasitas 200 GB. Sistem operasi melanjutkan, sederhana yang ada Andr oid OS 5.1.1 Lollipop dan tampilan antar muka, ada banyak fitur yang lebih menarik siap untuk bersimpati dengan teman saya hariangadget ganda Xperia Z5.Dengan saingan Sony Xperia Z5 harga ganda mahal, Sony juga dilengkapi dengan resolusi tinggi kemampuan audio, yang siap untuk menghasilkan output suara terbaik, dan teman-teman bermain game atau menonton video. Kemudian pertanyaan baterai, ini baterai cadangan telepon tidak dilepas baterai lithium-ion 2900 mA kekuasaan mengaku bertahama 17 jam waktu bicara, dan dapat digunakan untuk mendengarkan musik 87 jam. Jadi baterai adalah untuk memenuhi kebutuhan multimedia dan komunikasi untuk hari cukup memuaskan.Resolusi kamera canggih 230.000 pikselLanjutkan samping kamera, memiliki kamera 23 megapiksel kuat siap untuk bersimpati dengan teman saya dalam memperoleh foto berkualitas tinggi. Tentu saja, kamera belakang tersebu telah dilengkapi dengan sensor canggih, Sony Exmor RS telah menjadi arus utama smartphone flagship Sony. Menariknya, Z5 kamera Xperia telah dilengkapi dengan dual-lensa bidik G 24 mm lensa wide-angle dan memiliki teknologi hybrid autofocus, yang dapat mempercepat 0 点 ○ tiga detik untuk penekanan. Jangan lupa, 4K kemampuan video shooting resolusi Xperia juga memiliki double-Z5.Xperia Z5 fitur dual kamera yang tidak persis sama, seri Sony Xperia Z5 Z5 Premium dan kompak, sehingga tidak dapat diduga pemotretan dan video. Menariknya, sobat bisa mengatur foto dari ISO 12800 dan ISO image ke $ 3.200. Untuk mengoptimalkan pengambilan video, Sony juga telah bergabung belakang karakteristik stabilisasi gambar dan flash LED flash kamera. StedyShot juga sebelumnya dual kamera Xperia Z5 kami, di mana lensa kekuatan hingga 500 juta piksel, dan menggunakan Exmor R sensor gambar Sony dengan elemen lensa wide-angle 25mm yang dihadapi sebagai. Jadi, apa yang harga dua-Z5 Sony Xperia?Saya tidak tahu berapa banyak dua kali lipat harga di Indonesia Sony Xperia Z5. Namun, informasi yang kami dapatkan dari GSMArena, katanya, Sony Xperia Z5 dua kali lipat harga di Eropa Pounsterling biaya sekitar £ 600, atau jika kita rupiahkan haganya mencapai $ 13 juta. Harga adalah layar HD ponsel pintar penuh dan memori 3GB sangat mahal. Tapi harga masih hanya ketika ponsel sedang dipasarkan perubahan terjadi di Indonesia, jadi lebih baik kita tunggu kabar dari Sony Indonesia merilis mutlak ponsel andalannya di Cina.


Artikel terkait dengan judul :
sony xperia z5 dual sim
sony xperia z5 dual harga
sony xperia z5 dual premium
sony xperia z5 dual spesifikasi
sony xperia z5 dual review
sony xperia z5 dual sim harga
sony xperia z5 dual gsmarena
sony xperia z5 dual price
sony xperia z5 dual compact
sony xperia z5 dual e6683
sony xperia z5 dual amazon
sony xperia z5 dual buy
sony xperia z5 dual bd price
sony xperia z5 dual details
sony xperia z5 dual full specification
sony xperia z5 dual features
hp sony xperia z5 dual
sony xperia z5 dual india
sony xperia z5 dual india price
sony xperia z5 dual indian price
sony xperia z5 dual launch in india
sony xperia z5 dual mobile price
sony xperia z5 dual malaysia price
sony xperia z5 dual malaysia
sony xperia z5 dual
sony xperia z5 dual uk
sony xperia z5 dual uae
sony xperia z5 dual with price

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment