Friday, November 13, 2015

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro Terbaru - Lenovo menghadirkan tablet baru bernama "Lenovo Yoga tag 3 Professional Edition". Tablet dengan lensa proyeksi yang mampu menampilkan fitur unik 70 inci dari ukuran gambar. Selain itu, proyektor juga bisa kami atau cara apapun yang Anda suka, karena bisa diputar 180 derajat. Kehadiran fungsi proyektor, sehingga label 3 yoga profesional sebagai salah satu yang paling canggih Andr tablet oid, artikel tidak ada smartphone Android atau tablet, ada fungsi yang sama. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi speaker JBL dan dari 4 oleh Dolby Atmos membuat teknologi audio yang kuat.

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro

Dapat dikatakan Lenovo Yoga tag 3 Pro adalah konten video dan film untuk menikmati perangkat yang sempurna. Lenovo dirancang film sebagai bentuk hiburan, bukan terandingi protabilitas di bagian kelasnya media, sehingga ketika memakai film favorit menonton atau bermain game lebih nyaman. Menonton film di bioskop produsen perasaan Lenovo ingin membeli ketika Tablet PC, teman-teman saya mendapatkan. Baik untuk melampaui apa itu membawa, serta untuk meninjau spesifikasi dan harga Lenovo Yoga Pro 3, silakan mendengarkan rekan tim, yang kami merangkum bawah informasi fungsi.
Disajikan pada 10,1 inci tablet ini spesifikasi perahu layar atas. Tapi bagaimana kekuatn sebelum hardware lebih lanjut dan perspektif perangkat lunak, mari kita mempertimbangkan desain pertama tablet terbaru Lenovo. Lenovo Yoga 3 Pro label ukuran dari plastik dan bahan logam, memiliki panjang 247 mm, lebar 179 mm dan ketebalan material 4,68 mm. Yups, kita dapat mengatakan label yoga 3 Pro adalah yang tertipis Andr tablet oid hari ini, karena telah terbukti untuk mengalahkan ketebalan Samsung Galaxy Tab S dan air iPad 2. Sayangnya, ukuran layar yang besar membuatnya berat sangat berat mencapai 665 gram.
Teman hariangadget mengkonversi jika tablet ini dengan operasi satu tangan, mengingat bentuk dan berat badan yang sangat besar. Adapun layar, Lenovo menyediakan layar bentang layar 10,1 inci sangat luas, dan membawa 2560 x 1600 ukuran resolusi layar pixel, dengan kepadatan pixel layar untuk mencapai -299 per inci. Menariknya, selain resolusi layar yang sangat tinggi, Tablet PC juga mendukung IPS display panel, memungkinkan setiap dari isi film terlihat lebih realistis, melihat nyaman berbabagai sudut. Sayangnya, asosiasi tanpa perlindungan film layar.



Harga Dan Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro Terbaru

Sebagai salah satu perangkat multimedia terbaik, membuat Lenovo Yoga 3 versi profesional dari tag harga yang cukup mahal. Tapi teman saya menghabiskan uang tidak akan sia-sia. Karena tablet ini memiliki teknologi audio terbaik dan 3D surround sound yang akan Soundbar speaker dengan 4 speaker JBL mereka segera. Selain itu, Lenovo juga menghadirkan kemampuan untuk Dolby Atmos suara sangat jelas, pengaturan yang tepat gaya suara teknologi dewasa. Menariknya, tablet ini juga mampu menampilkan ukuran gambar 70 inci proyektor canggih yang terintegrasi, sehingga rasanya lebih cocok untuk menonton film dan game taruhan.
Jangan lupa untuk melengkapi tablet PC baru Lenovo dan teknologi internet untuk menyediakan slot kartu SIM seperti akses Micro-SIM 4G LTE. Selain itu, Lenovo Yoga tag 3 Professional Edition juga mendukung jaringan akses tepi, dan HSPA + sebagai alternatif, jika Anda tidak mendapatkan sinyal 4G. Seperti GPS koneksi nirkabel, ada Wi-Fi nirkabel 802.11 A / B / G / N / AC dual-band, Bluetooth V4.0, port microUSB dan navigasi fungsi (A-GPS, GLONASS, Kompas). Sayangnya, tablet ini memiliki sektor konektivitas cukup, yang tidak dilengkapi dengan teknologi NFC, yang akan dibayarkan sebagai sistem pembayaran Andr oid Berguna
Dapur pacu Mumpuni mengandalkan Intel
Lenovo Yoga 3 Pro harga mahal, sebanding dengan dapur pacu film ini. Lenovo melengkapi tablet baru dan diproduksi dengan 14 nm Intel Atom Z8500 seri X5 Intel chipset. Intel chipset dikenal di mana cherry ekor, ada terintegarsi untuk proessor sopir quad-core 2,2 GHz di clock speed. Selain itu, Lenovo juga dikombinasikan dengan grafis Intel HD Graphics memproses mereka, serta memori RAM 2GB. Hardaware pencampuran komponen mampu memberikan kinerja yang mengagumkan yang lebih fleksibel, berhasil diinstal di teman Lenovo Yoga tag 3 Pro satu kali run game dan aplikasi.
Untuk menghasilkan kinerja yang lebih cepat multitasking, Lenovo juga menyediakan 32GB memor internal dan microSD kapasitas slot memori eksternal lebih dari 64GB. Selain itu, Tablet PC juga mendukung sistem operasi Android dan dilengkapi dengan baterai polimer lithium lollipop, kapasitas 10.200 mAh baterai diperlukan untuk menyediakan 18 jam pemakaian normal. Dalam rangka untuk menopang ukuran quad-core layar resolusi HD 10,1 inci, itu memerlukan baterai berkapasitas besar, sehingga sobat bisa menikmati memakai berlayar tablet multimedia lagi adalah 10,1 inci. Sayangnya, baterai Lenovo Yoga Pro Tab 3, kita tidak bisa melarikan diri, karena kerangka logam dari desain unibody nya.Kamera Tab Tablet Lenovo Yoga 3 Pro
Kamera Bersesolusi tinggi fungsionalitas penuh
Android Tablet PC jarang baik dengan kamera, film. Jadi wajar, bila harga Lenovo Yoga tag 3 Professional Edition adalah harga tas drainase cukup. Karena, di sisi depan yang disediakan mereka disediakan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan komunikasi vide panggilan difasilitasi oleh kamera 5 megapiksel. Meskipun dari segi kualitas kamera tidak sebagus Lenovo Vibe tembakan, namun Tablet PC masih menarik, saat digunakan untuk mengambil gambar selfie, karena fotor masih mampu menghasilkan resolusi 2560 x 1920 piksel, kualitas gambar yang jelas dan gambar warna yang lebih realistis. Dan bagaimana tentang sisi belakang kamera?
Kamera belakang kekuatan Lenovo Yoga tag 3 Pro jauh lebih baik, artikel datar ini memiliki kamera belakang 13 megapixel, sensor CMOS, dan dapat menghasilkan gambar berukuran 4128 x 3096 piksel, serta video berkualitas tinggi full HD 1920 × 1080 piksel. Sayangnya, asosiasi tidak termasuk bagian belakang tablet lampu LED berkedip. Sebaliknya, mereka menyediakan layanan seperti auto-focus, digital zoom, sentuh fokus, dan stabilisasi gambar digital. Nah, untuk meninjau asosiasi yoga Tab 3 dalam mendukung hari ini untuk menjadi yang terbaik Andr OID spesifikasi tablet, lalu apa jenis harga, Lenovo Yoga Tab 3 mendukung Indonesia?
Harga Lenovo Yoga 3 Pro Tab harga Wifi, Lenovo Yoga 3 profesional label Edition LTE$ 499 (US $ 6,9 juta) $ 599 ($ ​​8.300.000)Harga HP Lenovo Andr oid


Spesifikasi :
Kartu Sim Wifi Only / Single Sim
Ukuran (P x L x T) 179 x 247 x 4.68 mm
Berat 665 g
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 10.1 inches, 2560 x 1600 pixels (~299 ppi pixel density)
Memori Internal 16 GB / 32 GB, Support MicroSD
Ram 2 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor Intel Atom x5-Z8500, Quad-core 2.24 GHz
GPU Intel HD Graphics
Kecepatan Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1,  Port MicroUSB 2.0, A-GPS, GLONASS, Beidou
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Autofocus, Digital Zoom, Digital Image stabilization, Touch Focus, Self-Timer, Scene Mode, Video 1080p@30Fps
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Po 10200 mAh
Fitur
  • 180 Degree Rotating Projector Lens
  • JBL 4-Speaker Audio
  • Multi-Mode Kick Stand
  • Voice Control
  • Screen-off Gesture

Lenovo memasrkan ini bagian dari kedua jenis koneksi, versi nirkabel dan versi hanya mendukung 4G LTE koneksi mobile. Lenovo Yoga tag nirkabel 3 Professional Edition dengan harga harga $ 499 atau setara dalam rupee. 6,9 juta. Harga Yups cukup mahal, bermutu tinggi, sesuai dengan tujuan asosiasi. Sebagai versi Lenovo Yu Jiaeerjia 3 label Professional Edition 4G LTE dijual seharga $ 100 lebih mahal untuk US $ 599 atau setara dengan Rs. $ 830.000.000 ($ 1 = Rs 14.000). Tahu harga tablet PC ini, tentu saja adalah teman hariandadget tertarik untuk membeli, tapi teman saya harus menunggu, karena tidak ada informasi tanggal perlisan yoga Tab 3 mendukung Indonesia.


Artikel Terkait :
lenovo yoga tab 3 pro harga
lenovo yoga tab 3 pro gsmarena
lenovo yoga tab 3 pro spesifikasi
lenovo yoga tab 3 pro price
lenovo yoga tab 3 pro youtube
lenovo yoga tab 3 pro 16gb
lenovo yoga tab 3 pro review
lenovo yoga tab 3 pro indonesia
lenovo yoga tab 3 pro spec
lenovo yoga tab 3 pro 10
lenovo yoga tab 3 pro amazon
lenovo yoga tab 3 pro android
lenovo yoga tab 3 pro availability
lenovo yoga tab 3 pro australia
lenovo yoga tab 3 pro buy
lenovo yoga tab 3 pro buy online
lenovo yoga tab 3 pro cost
lenovo yoga tab 3 pro canada
lenovo yoga tab 3 pro camera
lenovo yoga tab 3 pro ebay
lenovo yoga tab 3 pro flipkart
lenovo yoga tab 3 pro features
lenovo yoga tab 3 pro for sale philippines
lenovo yoga tab 3 pro harga dan spesifikasi
lenovo yoga tab 3 pro keyboard
lenovo yoga tab 3 pro lazada
lenovo yoga tab 3 pro malaysia
lenovo yoga tab 3 pro price in malaysia
lenovo yoga tab 3 pro projector
hp lenovo yoga tab 3 pro
lenovo yoga tab 3 pro release date
lenovo yoga tab 3 pro spek
lenovo yoga tab 3 pro singapore
lenovo yoga tab 3 pro specs
lenovo yoga tab 3 pro tablet
lenovo yoga tab 3 pro tablet price
lenovo yoga tab 3 pro tinhte
lenovo yoga tab 3 pro uk
lenovo yoga tab 3 pro uae
lenovo yoga tab 3 pro unboxing
lenovo yoga tab 3 pro video
lenovo yoga tab 3 pro windows
lenovo yoga tab 3 pro 10-inch
lenovo yoga tab 3 pro 10 windows
lenovo yoga tab 3 pro 2015

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 3 Pro Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment