Saturday, October 17, 2015

Spesifikasi ZTE Axon Mini dan Review

Spesifikasi ZTE Axon Mini dan Review - tapi kali ini ada ukuran layar yang lebih kecil ponsel pintar terbaru, tapi masih memiliki spesifikasi hardware yang tinggi, serangkaian kebangkitan kecil Axon . Ukuran layar lebih kecil dibandingkan dengan Axon elit, pro dan lux. Di antara mereka, ZTE untuk seri ini melengkapi layar Full HD berukuran 5.2 inci. Selain itu, perangkat keras spesfiikasi juga diturunkan untuk membuat harga jual smartphone ini bisa lebih tinggi dari pendahulunya yang mengandalkan Qualcomm chipset Snapdargon 810 lebih murah.
Kemudian seri mini-Axon, tampaknya lebih bersedia untuk menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon ZTE 616 prosesor dengan kecepatan inti octa (1,5 GHz quad-core Cortex-A53 dan quad-core 1.2 GHz Cortex-A53), sehingga otomatis kinerja masih di bawah ZTE ZTE Axon melalui pegulat elit atau octa-core prosesor 2,0 GHz. Namun, teman saya hariangadget kinerja multitasking yang cepat masih manja dan kualitas grafis tiga dimensi yang baik, karena ada memori 3GB RAM dan Adreno 405 graphics dukungan pengolahan.Spesifikasi dan harga mini-kebangkitan Axon





Spesifikasi ZTE Axon Mini dan Review
Spesifikasi ZTE Axon Mini dan Review

Spesifikasi ZTE lain Dapatkan Axon , yang lebih lengkap dengan kapasitas memori internal 32GB dapat diperluas untuk menampung hingga 128GB eksistensi melalui kapasitas slot memori microSD. Kemudian sistem operasi, mengandalkan Lollipop Andr oid OS 5.1.1 dan 3.2 layar MiFavor. Integrasi komponen hardware dan software untuk menyabot teman saya hariangadget.com menikmati konten multimedia dan game, 5,1 inci di atas telah dilengkapi dengan layar ukuran 2.5D Super AMOLED display panel display dan teknologi.
Kualitas gambar render Axon smartphone mini ZTE tidak akan mengewakan, karena memiliki layar kerapatan layar Super AMOLED mencapai -424 pixel per inci, dan dukungan teknologi 2.5D layar melengkung, membuat layar lebih tipis, tepi tampilan itu lebih kelas atas. Sampai canggih ukuran 5.2 inci layar, serta lapisan anti gores atau lapisan anti gores untuk melindungi bagian luar layar smartphone. Dan bagaimana hal itu, bahan ia menggunakan? ZTE Axon Mini setara dari harga?Pengiklanan

Spesifikasi ZTE Axon Mini - Ini terbuat dari paduan aluminium pesawat kelas yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi diperesiapkan dibungkus tubuh Axon kebangkitan kecil. Menariknya, bahan yang jelas soal pesawat pesan-tubuh Boeing 787, sehingga teman-teman saya tidak meragukan kualitas dan daya tahan. Sampai ada, ponsel pintar ini juga dirancang dengan ketebalan tubuh ultra-tipis 7,9 mm, dengan berat badan ringan dari 140 gram, akan terasa ketika teman-teman saya memakai lebih nyaman setiap hari. Kemudian di bagian belakang, sensor sidik jari tertanam, dan kulit pembalut ini.
Fingerprint sensor keamanan otentikasi adalah yang terbaik saat ini. Tapi tampaknya bahwa ZTE tidak puas hanya mengandalkan teknologi. Dengan demikian, perusahaan Axon ZTE Internasional ini juga dilengkapi dengan sistem keselamatan, seperti mata atau scanner scanner mata, disertai dengan perintan suara. Ketiga, itu membuat sistem keamanan, smartphone Axon Mini ZTE sebagai yang paling aman di dunia, karena smartphone ini tidak akan sengaja dihidupkan, jika semua fitur ini, kita beralih untuk mengunci layar atau aplikasi, kami instalasi.
Axon termurah Mini dimulai ZTE di 4 juta, masih kamera dengan kualitas tinggi. Di mana bagian depan memberikan kamera khusus untuk mengambil gambar selfie, resolusi 800 megapixel. Kemudian di bagian belakang, ada kombinasi dari dua kamera dilengkapi dengan kamera 130.000 piksel dan 2 juta piksel. Tidak ketinggalan, fase teknologi deteksi autofocus, kemampuan untuk mengunci objek dalam 0,1 detik untuk fokus kamera belakang ZTE juga Axon, miniatur.
Selain itu, dual LED flash dan aperture F / 2.2 Upgrade 4128 x 3096 piksel, Full HD 1080P resolusi kualitas gambar @ 30fps video. Sayangnya, smartphone ini tidak UltraHD 4K merekam video resolusi. Tapi itu tidak masalah asalkan harga mini-kebangkitan Axon Axon lebih terjangkau dari harga elit, Pro dan Guinness. Kemudian ke depan kamera, tetapi juga memiliki F / 2.0 aperture dan keduanya dapat digunakan untuk merekam video beresolusi 1080p @ 30fps dari HD FUL.Pengiklanan
Spesifikasi ZTE lain Axon departemen kamera mini, akan mengimbangi kecepatan koneksi 4G LTE dari 150 Mbps. Jadi, teman-teman saya bisa memakai panggilan video berkomunukasi, atupun cepat foto selfie meng-upload ke jejaring sosial. Tidak ketingglan, koneksi pendukung seperti WiFi, Bluetooth dan GPS juga hadir dalam Axon mini-kebangkitan. Sayangnya, kita tidak melihat NFC, meskipun fitur ini sangat berguna ketika teman saya mengirim file dan melakukan audio yang keperangkat pasangan dan kamera, dukungan untuk NFC.
 ZTE Axon Mini - Pasokan listrik terus, tersedia baterial baterai lithium-ion, kapasitas mencapai 2.800 mA. Baterai tergolonga cukup besar, dan dapat daya ponsel mini-kebangkitan Axon 20 jam, dan 450 jam waktu siaga. Jadi untuk sisi audio, ponsel pintar ini memiliki teknologi audio Hi-Fi bergantung Asahi Kasei AK4961 Chip. Sekarang ini smartphone yang berbeda membawa teknologi canggih ini, dan bagaimana kebangkitan Axon Mini sebenarnyar harga?





Spesifikasi ZTE Axon Mini dan Review
Spesifikasi ZTE Axon Mini dan Review



 Spesifikasi ZTE Axon Mini

Kartu Sim Dual SIM
Dimensi 143.5 x 70 x 7.9 mm
Berat 140 g
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen , 5.2 inches 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density) + Scratch resistant
Memori Internal 32 GB, Eksternal : MicroSD maksimum 128 GB
Ram 3 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Konektivitas HSPA 42.2/11.5 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0
Kamera Belakang 13 Megapixel+ Megapixel(Dual camera), 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, dual-LED flash
Kamera Depan 8 Megapixel
Baterai Non-removable Li-Ion 2800 mAh
Fitur
  • Texture Leather Back Cover
  • 2.5D Curved Edges
  • Hi-Fi AK4961 Audio Chip & Z-Tray
  • Voice Control
  • Fingerprint Recognition
  • Eye Scanner


Artikel Terkait :
zte axon lux
zte axon harga
zte axon mini
zte axon elite
zte axon indonesia
zte axon spec
zte axon lux harga
zte axon pro indonesia
zte axon price
zte axon watch
zte axon pro
zte axon android authority
zte axon amazon
zte axon benchmark
zte axon camera
zte axon discount code
zte axon dual sim
zte axon dac
zte axon dubai
zte axon dual camera
zte axon dimensions
zte axon deutschland
zte axon details
zte axon display
zte axon disassembly
zte axon elite 4g
zte axon elite harga
zte axon elite review
zte axon elite camera
zte axon elite youtube
zte axon elite audio
zte axon elite gsmarena
zte axon elite spec
zte axon full spec
zte axon force touch
zte axon gsmarena
zte axon gsm
zte axon giveaway
zte axon head fi
hp zte axon
hp zte axon lux
hp zte axon pro
hp zte axon elite
zte axon jual
zte axon kaskus
zte axon lux price
zte axon lux review
zte axon lazada
zte axon lite
zte axon lux camera
zte axon lux hands on
zte axon lux vs zte axon pro
zte axon lux youtube
zte axon mini gsmarena
zte axon mini harga
zte axon mini spec
zte axon mini specs
zte axon masuk indonesia
zte axon mini price
zte axon newegg
zte axon nz
zte axon nfc
zte axon news
zte axon norge
zte axon ndtv
zte axon online
zte axon on verizon
zte axon is
zte axon official
zte axon online india
zte axon overheating
zte axon online buy
zte axon overheat
zte axon order
zte axon pro harga
zte axon pro price
zte axon pro review
zte axon plus
zte axon phonearena
zte axon pro phonearena
zte axon pro cnet
zte axton quick charge
zte axon review
zte axon spesifikasi
zte axon specification
zte axon specs
zte axon sound
zte axon stock wallpapers
zte axon t mobile
zte axon teardown
zte axon themes
zte axon thailand
zte axon the verge
zte axon tianji
zte axon uk
zte axon unboxing
zte axon usa
zte axon unlocked
zte axon uae
zte axon us
zte axon user review
zte axon vs oneplus two
zte axon vs iphone 6 plus
zte axon vs marshall london
zte axon vs zenfone 2
zte axon wiki
zte axon xda
zte axon youtube
zte axon 128gb
zte axon 32gb
zte axon 4g international
zte axon 4gb
zte axon 64gb

Spesifikasi ZTE Axon Mini dan Review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment