Friday, October 23, 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Terbaru

Samsung akhirnya resmi merilis ponsel tablet Galaxy terbaru tertanam On7. Ukuran Galaxy ponsel tablet ON5 dari yang telah kita bahas sebelumnya, ia juga telah mengukur peralatan 5,5 inci yang lebih besar untuk seri dengan layar Samsung, tapi harga lebih murah dari Galaxy J7 yang memiliki bentang layar yang sama besar banyak . Khusus dibuat ponsel tablet ini meemng untuk kelas menengah, sehingga harga jual bisa lebih murah. Dan bagaimana keadaan spesifik tentang bagaimana jenis?

Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Tidak seperti Galaxy ON5, karena mengandalkan ponsel pintar Qualcomm chipset, sedangkan Galaxy ON5 mengandalkan chipset yang diproduksi oleh Samsung. Tentu saja akan diatara kinerja perbedaan antara dua, tapi teman-teman saya tidak perlu khawatir tentang kinerja tablet ini hariagadget.com telepon karena mendukung prosesor quad-core, menggabungkan Ram 1.5GB, performana sehingga otomatis melakukan salah satu isinya akan sangat cepat ketika PAL memiliki dan responsif.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Terbaru


Salah satu kelemahan dari Samsung Galaxy On7 masih memakai bahan plastik. Namun, pemandangan Galaxy On7 luar tetap terlihat elegan dengan balutan atau menutup penutup belakang 5,5 inci area layar telah diinstal tekstur kulit, yang dirancang untuk mengingatkan Amerika Serikat kembali menutup Galaxy Note 4 lebih menarik adalah bodynya sangat tipis, ini adalah ketebalannya hanya 8,2 mm, sehingga terlihat lebih premium dari 5,5 inci kelas ponsel datar.
Pengiklanan

Samsung berharap untuk bersaing dengan ponsel tablet terbaru Xiaomi Redmi Catatan 2 atau Lenovo A7000 Edisi khusus, tetapi bagi kita spesifikasi dari Samsung Galaxy On7 gagal memenuhi 5,5 inci ponsel tablet keturunan Cina. Kinerja on7 dibandingkan Redmi Galaxy Note 2 bisa dikatakan menjadi dunia yang sama, tapi teman saya yang sudah percaya kualitas Samsung, tentu saja, ingin membeli Galaxy on7. Pertanyaan berikutnya adalah, berapa harga dari Samsung Galaxy On7 adalah berapa banyak?

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Terbaru

Pasar Samsung Galaxy On7 memiliki dua pemain warna, yang terdiri dari putih dan emas. Kedua membulut ukuran tubuh yang indah 151,8 x 77,5 mm x8.2, sayangnya bisa sangat serius, mengingat beratnya mencapai 1,72 gram. 5,5 inci ukuran layar, dan penggunaan bahan plastik untuk faktor berat badan, mengapa Galaxy On7 menjadi cukup berat, tapi teman saya tidak khawatir tentang kesulitan mengoperasikan ponsel pintar, karena merupakan penutup belakang bertexture pasangannya, yang membuatnya licin, lebih nyaman.
Jangan berharap layar On7 Galaxy Galaxy J7 besar, karena keduanya memakai panel tampilan yang berbeda. J7 Super AMOLED panel jika Galaxy telah berlalu, dan kemudian telepon hanya terbatas panel datar kedalaman warna TFT memakai 16 juta. Meskipun dua dari ukuran yang sama HD resolusi 720 × 1280 piksel, dan memiliki kepatan 267 ppi layar yang sama, tetapi tampaknya menjadi J7 gambar lebih realistis dengan teknologi Super AMOLED Galaxy. Selain itu, layar Galaxy On7 juga dilapisi dengan pelindung anti gores tidak sama Galaxy J7.

Samsung Galaxy On7 dijual seharga kurang dari 3 juta membuat dilengkapi dengan prosesor quad-core 1,2 GHz tertanam dalam chipset Qualcomm Snapdragon 410 dikombinasikan GPU 306 Untungnya, ukuran RAM 1.5GB memiliki Adrenno tidak langsung meningkatkan kinerja multitasking teman untuk bermain game dan menjalankan sejumlah besar aplikasi. Selain itu, spesifikasi Samsung Galaxy On7, departemen berkendara dapur juga diperkuat sistem operasi versi Android 5.1 atau Android lollipop.
5,5 inci ukuran layar dan dapur pacu atas, membutuhkan banyak baterai. Oleh karena itu, mengingat ukuran Samsung 3000 mA saat baterai. Sayangnya, baterai tidak dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat, sehingga pengisian dari 0% sampai 100%, kebutuhan untuk waktu yang lama pengisian. Tapi yang menarik adalah bahwa baterai bisa dilepas, On7 Galaxy diklaim telah mencapai 11 jam waktu bicara dan waktu siaga jaringan 3G mencapai 3,5 jam.

Ketika Anda menginstal aplikasi dan game, Samsung Galaxy merugikan On7 akan kawin pertemuan, karena hanya 5,5 inci ponsel pintar yang dilengkapi dengan masih lebih rendah dari memori internal 5 GB 8 GB. Karen smartphone rata-rata jadi agak mengecewakan, Samsung Galaxy On7 harga setara dengan harga yang sudah memiliki 16 GB memori internal. Untungnya, slot microSD Samsung menyediakan kapasitas hingga 128 GB, jadi ini mungkin menjadi program membatasi, solusi memori internal.

Fitur dual sim dengan akses Internet 3G HSDPA dan dukungan 4G LTE juga smrtphone berlayar 5,5 inci. Jadi, teman saya hariangadget.com Jangan bingung, bingung masalah koneksi internet, dan menggunakan dua nomor telepon, teman saya harus berkomunikasi. Apalagi saat ini, banyak operator seluler untuk menawarkan jaringan 4G LTE, sehingga kebutuhan internet, seperti browsing, streaming media, dan bermain game online dapat berjalan lebih lancar. Owh ini saja mempercepat internetnnya mencapai 150 Mbps dan 50 Mbps upload.
Selain mengandalkan jaringan 4G LTE, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth V4.1 untuk menyederhanakan mengirim file, dan microUSB 2.0 port terhubung ke charger dan PC. Kemudian masalah navigasi, telah dilengkapi dengan teknologi GPS, A-GPS dan GLONASS, sehingga akan sangat akurat ketika menggunakannya sebagai PAL navigasi menentukan lokasi atau perjalanan. Sayangnya, harga yang murah dari Samsung Galaxy On7 dari, membuatnnya masih menggunakan dukungan Wi-Fi 802.11 b / g / n dan tidak dilengkapi dengan NFC.
Spesifikasi departemen kamera Samsung Galaxy On7 telah meningkatkan resolusi kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 juta piksel resolusi. Kamera resolusi kedua On7 Galaxy Galaxy J7 identik, tetapi perbedaannya tidak disediakan di depan kamera flash lampu dan tersdedia belakang hanya LED. Selain itu, Samsung juga menyediakan fungsi otomatis fokus, fokus sentuh, HDR, dan merekam di 30fps full HD 1080 resolusi video, kamera belakang dengan kemampuan untuk kemampuan Galaxy On7.
Sebelah depan kamera, ia memiliki lensa kamera 5-megapiksel dengan berbagai fungsi yang menyederhanakan PAL selfie hariangadget.com gambar. Fitur terbaik adalah selfie sawit, memungkinkan Anda untuk menangkap gambar dengan mendeteksi tangan. Kemudian ada teknologi sensor kamera dan wide-angle, mungkin telah dilengkapi dengan aperture kamera F / 2.2 ON5 ini seperti Galaxy. Maka ini adalah fungsi beragam smartphone ini, maka mari kita perhatikan resmi Samsung Galaxy On7 informasi harga.

 

 

Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy On7

 

Kartu Sim Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Ukuran (P x L x T) 151.8 x 77.5 x 8.2 mm
Berat 172 g
Tipe Layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Memori Internal  8 GB, microSD, up to 128 GB
Ram 1.5 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Konektivitas HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0
Navigasi A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video Full HD 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li-Ion 3000 mAh
Fitur Andalan Palm Selfie, Beauty Shot, Quick Launch Camera

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment