Saturday, January 30, 2016

Harga dan Review lenovo note k3 Terbaru

HArga dan Review lenovo note k3 Terbaru, Persaingan smartphone di China memang lebih ketat dibandingkan negara lain, karena pasar China merupakan pasar smartphone terbesar didunia, tentu hal ini mengharuskan Lenovo terus berinovasi menghadirkan smartphone terbaru, agar tidak tertinggal dari rival senegaranya.

Harga dan Review lenovo note k3 Terbaru
Lenovo K3 Note hadir dengan bekalan bentang layar seluas 5.5 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar cukup padat ~401 ppi pixel density. Kerapatan layar Lenovo K3 Note sangat padat itu akan membuat tampilan layar Lenovo K3 Note semakin lebih jelas serta detail.
Perangkat Lenovo K3 Note juga sudah dibekali layar berteknologi IPS capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna sehingga akan membuat ketajaman layar semakin jelas. Phablet Lenovo K3 Note juga sudah dibekali layar bersifat multitouch. Namun phablet Lenovo K3 Note masih belum dilengkapi pelindung layar, sehingga pengguna nantinya harus berhati-hati saat sedang mengoperasikan atau menyimpan perangkat Lenovo K3 Note.

Harga Lenovo K3 Note – Lenovo kembali merilis Phablet kelas menengah untuk bersaing dengan Meizu M1 Note, dan Xiaomi Redmi Note. Phablet tersebut memiliki seri Lenovo K3 Note, phablet ini merupakan versi besar dari Lenovo K3 yang dirilis beberapa bulan yang lalu, dan tidak hanya besar namun spesifikasi hardaware dan software didalamnya juga ditingkatkan, agar memiliki kineja lebih cepat dan  mampu bersaing dengan phablet buatan Xiaomi dan Meizu.

Harga dan Review lenovo note k3 Terbaru
Persaingan smartphone di China memang lebih ketat dibandingkan negara lain, karena pasar China merupakan pasar smartphone terbesar didunia, tentu hal ini mengharuskan Lenovo terus berinovasi menghadirkan smartphone terbaru, agar tidak tertinggal dari rival senegaranya. Hadirnya Lenovo K3 Note, sepertinya akan merubah peta persaingan smartphone karena phablet ini dibanderol cukup terjangkau, dan memiliki spesifikasi tergolong tinggi.

Lenovo K3 Note sudah membawa spesifikasi setara Meizu M1 Note yang mengandalkan layar berukuran 5.5 inch yang dilengkapi resolusi Full HD 1080p sebagai daya tariknya. Selain itu jeroannya juga dibaut bertenga, menggunakan processor Octa Core yang dibarengi Ram berukuran 2GB. Lenovo K3 Note pasti laris manis, apabila dipasarkan secara global, namun sayangnya K3 Note untuk sementara hanya akan dipasarkan di wilayah China.

Hadirnya jaringan TD-SCDMA, LTE, TD-LTE pada ponsel ini menandakana bahwa Lenovo belum berniat merilis smartphonenya secara global. Sebenarnya ponsel ini masih bisa digunakan di Indonesia, hanya saja jaringannya akan terbatas EDGE, dan belum mendukung jaringan LTE di Indonesia. Bagi anda penasaran bagaimana spesifikasi lengkap dan Harga Lenovo K3 Note tersebut.

Bicara soal tampilan fisik, spesifikasi Lenovo K3 Note pada layarnya membawa teknologi tinggi yang menawarkan tampilan visual yang mendetail dan tajam. Selain itu, desain luar produk Lenovo kali ini memiliki tampilan mencolok berwarna kuning pada chasingnya. Menurut Begawei, desain ini memunculkan kesan yang enerjik dan dinamis bagi penggunanya. Namun, jika kamu menyukai tampilan yang lebih soft, Lenovo K3 Note juga tersedia dengan warna putih. Lenovo pun menyematkan semacam tonjolan pada bagian punggungnya yang membuat tampilan Lenovo K3 Note lebih atraktif. Ukuran tubuhnya sendiri tergolong bongsor karena dipenuhi oleh layar berukuran 5,5 inci yang membuat ponsel pintar ini bisa dimasukkan dalam gadget kategori phablet atau phone tablet. Dari ukuran layar tersebut, terbentuk dimensi 152.6 mm x 76.2 mm x 8 mm dan massa seberat 150 gram. 

Desain bodi dan dimensi layar ini membuat Lenovo K3 Note terasa mantap di genggaman. Seperti kebanyakan smartphone masa kini, layar pada gadget ini yang merupakan capacitive touchscreen yang bisa dipastikan memiliki kemampuan multitouch dan deteksi multi jari sangat lancar. Sementara itu, pada spesies ini, Lenovo mempercayakan layarnya pada panel IPS. Teknologi layar pada Lenovo K3 Note tersebut akan menyajikan visual dengan ketajaman yang begitu menakjubkan. Panel layar IPS juga menawarkan gambar yang tetap berkualitas, sekalipun kawan Begawei melihat ponsel dari sudut pandang miring. Selain didukung oleh ketajaman yang baik, visual menawan pada Lenovo K3 Note juga terbentuk berkat adanya resolusi layar yang besar, yakni 1080 x 1920 pixels. Didukung oleh kerapatan mencapai 401 ppi pixel density dan ragam warna hingga 16 M, Lenovo K3 Note memberikan jaminan kamu akan betah menikmati setiap visual yang ditampilkannya tanpa membuat penglihatan merasa sakit. Nah, kamu yang tertarik untuk memiliki handset ini, jangan lupa untuk menyematkan screen guard tambahan karena spesifikasi Lenovo K3 Note di sektor display belum dilengkapi dengan proteksi layar kelas atas.

Smartphone Gahar dengan Dukungan RAM 2 GB
Selanjutnya, kita akan membedah spesifikasi Lenovo K3 Note untuk melihat komponen-komponen mesinnya. Dengan begitu, kita akan mengetahui seberapa garang performa handset yang satu ini. Kawan Begawei sendiri pastinya tidak ingin mendapatkan smartphone dengan desain yang menarik tapi tenaganya keok kan? Nah, pada dapur pacunya, Lenovo K3 Note dibekali dengan komponen-komponen berkualitas. Komponen dapur pacu ini mampu menghasilkan kinerja mesin yang dapat diandalkan. Mesin-mesin berkualitas tersebut ialah CPU dengan delapan inti atau octa core Cortex-A53 yang memiliki clock speed 1.7 GHz, dipadukan dengan chipset Mediatek MT6752. Komponen handal pada mesin utama Lenovo K3 Note masih didukung oleh RAM 2 GB sehingga menghasilkan tenaga tangguh dan mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. 

Seperti yang sudah Begawei singgung di awal tadi, dengan komponen-komponen handal itu kawan Begawei tak perlu lagi khawatir akan terganggu dengan lag disana-sini. Belum berhenti sampai disitu, Lenovo K3 Note juga dibekali dengan Android Lollipop sebagai sistem operasinya. Dengan begitu, kinerja mesinnya pun akan semakin mulus. Belum lagi, OS tersebut akan menyajikan berbagai macam aplikasi menarik, termasuk berbagai game HD yang bisa anda unduh melalui Google Play Store. Nah, nantinya game HD tersebut juga bakal dijamin berjalan mulus karena spesifikasi Lenovo K3 Note ini memiliki kartu grafis yang mumpuni, yaitu GPU Mali-T760MP2.

lenovo note k3 harga
lenovo note k3 lazada
lenovo note k3 vs xiaomi redmi note 2
lenovo note k3 di indonesia
lenovo note k3 spesifikasi
lenovo note k3 indonesia
lenovo note k3 vs redmi note
lenovo note k3 vs a7000
lenovo note k3 stock rom
lenovo note k3 vs samsung j5
lenovo note k3 amazon
lenovo note k3 back cover
lenovo note k3 buy
lenovo note k3 best price
lenovo note k3 black
lenovo note k3 battery life
lenovo note k3 buy online in india
lenovo note k3 back case
lenovo note k3 buy online
lenovo note k3 battery
lenovo note k3 benchmark
lenovo note k3 cover
lenovo note k3 colours
lenovo note k3 camera
lenovo note k3 cost
lenovo note k3 compare
lenovo note k3 cons
lenovo note k3 colors
lenovo note k3 custom rom
lenovo note k3 cheapest price
lenovo note k3 configuration
lenovo note k3 ebay
lenovo note k3 earphone
lenovo note k3 egypt
lenovo note k3 exchange offer
lenovo note k3 flipkart
lenovo note k3 features
lenovo note k3 flip cover
lenovo note k3 full specification
lenovo note k3 fonearena
lenovo note k3 firmware
lenovo note k3 gsmarena
hp lenovo note k3
lenovo note k3 k50a40
lenovo note k3 music
lenovo note k3 note
lenovo note k3 olx
lenovo note k3 price
lenovo note k3 price in india
lenovo note k3 price in pakistan
lenovo note k3 price on amazon
lenovo note k3 price in uae
lenovo note k3 price in ksa
lenovo note k3 price and specification
lenovo note k3 price in kuwait
lenovo note k3 paytm
lenovo note k3 problems
lenovo note k3 qatar price
lenovo note k3 review
lenovo note k3 tricks
lenovo note k3 themes
lenovo note k3 tips and tricks
lenovo note k3 tempered glass
lenovo note k3 user reviews
lenovo note k3 update
lenovo note k3 uk
lenovo note k3 user guide
lenovo note k3 uae
lenovo note k3 unboxing
lenovo note k3 uae price
lenovo note k3 vs redmi note prime
lenovo note k3 vs lenovo p70
lenovo note k3 vs samsung s5
lenovo note k3 white
lenovo note k3 whatmobile
lenovo note k3 weight
lenovo note k3 with price
lenovo note k3 wallpaper
lenovo note k3 warranty
lenovo note k3 xda
lenovo note k3 youtube
lenovo note k3 yellow
lenovo note k3 3gb ram
lenovo note k3 4g
lenovo note k3 91 mobile


Harga dan Review lenovo note k3 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment